Beranda RIAU Bengkalis

Syafroni Untung Hadiri Kemeriahan HUT – Ke 6 Riau Fishing Community

115

DURI, SINKAP.info – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau Fishing Community (RFC) Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jl. Rangau Km.5 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Minggu malam (03/07) melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) RFC Duri.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus DPP RFC yang diwakili oleh Hendri Sihotang, Ketua DPD RFC Bengkalis Syamsuri beserta jajaran pengurus, Ketua Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pematang Pudu Andri dan jajarannya, Ketua Pencak Silat NU Pagar Nusa Eko Wahyono S.Ag, dan tamu undangan. Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat RFC Duri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H.

Acara yang dikemas dengan suasana santai serta dibalut dengan alunan musik keyboard tersebut semakin menambah meriahnya acara. Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Riau Fishing Community (RFC) sendiri berdiri pada tanggal 26 Juli 2016. Untuk pengurus di DPD RFC Bengkalis sendiri berjumlah anggota 157. Sementara untuk anggota keseluruhan provinsi Riau sendiri berjumlah lebih kurang 3000 an.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ahmad Dani Fadilah, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa ustadz Ridho, S.Pd.I. Acara dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua DPD RFC Bengkalis Syamsuri.

Dalam sambutan, Ketua DPD RFC Bengkalis menyampaikan, agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bingkai RFC yang telah berdiri sejak 2016 tersebut.

“Hari ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita di jajaran pengurus RFC Bengkalis. Saya berharap, di usia yang keenam ini, kita saling menjaga silaturahmi dan keharmonisan sesama anggota dan pengurus RFC Bengkalis. Acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama keluarga besar pengurus RFC Bengkalis,”ucapnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dapil Mandau Syafroni Untung, SH yang juga selaku Dewan Penasehat DPD RFC Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan, teman-teman RFC Bengkalis selama ini sudah menjaga Silaturahmi dengan baik, begitu juga dengan rasa kepedulian anggota RFC terhadap lingkungan.

“Kekompakan dan kebersamaan yang udah terjalin selama ini tetap dijaga dengan baik, terutama kepedulian kita terhadap masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial dan lain lain. termasuk pembagian masker yang akan kita berikan nanti kepada sesama anggota RFC,”harap Syafroni.

Dalam sambutan Ketua DPP RFC yang diwakili oleh Hendri Sihotang mengatakan “saya sangat apresiasi terselenggaranya acara ini yang dilakukan dengan meriah. Pada kesempatan saya berpesan, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan,”jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda acara dimulai. setelah itu sesi foto bersama.

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments