Beranda Riau Daratan Pekanbaru Peduli Covid 19, YAZID Serahkan Sembako Kepada Mustahik

Peduli Covid 19, YAZID Serahkan Sembako Kepada Mustahik

142

PEKANBARU, Sinkap.info – Menyikapi Keadaan Pandemi Covid-19 yang membuat Keadaan Ekonomi Masyarakat semakin lemah, banyak Mustahik yang sangat membutuhkan Uluran tangan dari para Darmawan.

Hal ini membuat Yayasan Amil Zahir Indonesia (YAZID) yang di Pimpin Ustadz Asy’ari Muhammad Yusuf menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Mustahik yang berhak untuk Menerimanya.

“Alhamdulillah pada sore ini kami dapat menyalurkan Sembako kepada Masyarakat atau Mustahik yang berhak untuk menerimanya, semoga sembako yang telah kami distribusikan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” kata Asy’ari Muhammad Yusuf, Selasa (5/5)

Lebih lanjut di katakan Asy’ari pihaknya sangat berterima kasih kepada para Muzakki -muzakki yang telah berzakat dan beinfak kepada YAZID sehingga dananya dapat disalurkan.

MENARIK DIBACA:  Pakar Lingkungan DR.Elviriadi: Dampak Covid, Status Badan Restorasi Gambut (BRG) Makin Dilema

Ditempat yang sama Humas YAZID bung Sarwan Kelana, yang mendampingi Waktu Penyaluran Sembako menambahkan, kedepan Yazid akan selalu hadir dan menjalankan program program yang ada.

“ya kami dari Yazid kedepan akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat terutama Mustahik yang berhak menerima Bantuan. Oleh Karena itu bagi masyarakat yang ingin Bersedekah atau berzakat ke Yazid dapat mengirim ke Rek. Yazid atau Kontak langsung Pimpinan Hp. +62 822-8668-2905,” tambahnya.

Salah seorang Mustahik yang menerima bantuan Sembako Bu Irat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Yazid yang telah memberikan bantuan Sembako.

“saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas Bantuan Sembako dari Yazid ditengah Maraknya Wabah Corona ini kami sangat membutuhkan bantuan dan Alhamdulillah sore ini Yazid langsung mengantarkan bantuan ke kami.” katanya.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Kadis Sosial P3AP2KB Kunjungi Kediaman Warga yang Memprihatinkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here