Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sahabat MT Kembali Antar Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Sahabat MT Kembali Antar Beras Untuk Warga Kurang Mampu

355

MERANTISinkap.info – Setelah berkeliling kampung mengantarkan bantuan beras dan masker pada Minggu siang 3 Mei 2020 lalu, Sahabat MT kembali bergerak pada Senin 4 Mei 2020 ke setiap sudut Kota Selatpanjang untuk mengantarkan bantuan beras bagi warga kurang mampu.

Ketua Tim Relawan Penyaluran Bantuan Sahabat MT, Ardian Abdullah kepada wartawan, Selasa 5 Mei 2020 mengungkapkan, warga kurang mampu yang mendapat kiriman beras itu merupakan dari usulan koordinator Posko Sahabat MT yang tersebar di sejumlah sudut Kota Selatpanjang.

“Datanya berdasarkan usulan koordinator posko Sahabat MT yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Selatpanjang. Dari data usulan itu kita antar langsung ke rumah warga kurang mampu,” ungkapnya.

MENARIK DIBACA:  Sahabat MT Antar Beras ke Perkampungan Terpencil

Adapun pemukiman warga Kota Selatpanjang yang didatangi langsung oleh Tim Relawan Penyaluran Bantuan dari Bacalon Bupati Mahmuzin Taher itu, yakni kawasan Tanah Lot, Beran, Pasar Baru, Rintis, Banglas, Alahair Laut, Gelora, Kelapa Gading dan Rajawali atau Borang.

“Semua yang kita kunjungi adalah warga yang benar benar kurang mampu. Step by step semampu kita akan terus berbuat, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat. Tugas kita Sahabat MT mencari orang orang yang betul betul susah yang membutuhkan pertolongan,” kata Ardian. (*)

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here