Beranda Riau Daratan Pekanbaru DPD-BKPRMI Pekanbaru Tetap Berbagi Program Bersih Selama Ramadhan

DPD-BKPRMI Pekanbaru Tetap Berbagi Program Bersih Selama Ramadhan

169

PEKANBARU, Sinkap.info – Menyikapi kebersamaan melawan wabah virus covid 19, di tengah-tengah masyarakat, membuat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pekanbaru membagikan paket kebersihan seperti wipol, vixal, super pel dan lain nya untuk masjid dan mushalla yang ada di Pekanbaru dan sekitar nya.

Hal ini langsung di sampaikan oleh Ketua DPD BKPRMI Kota Pekanbaru Asy’ari Muhammad Yusuf, yang di dampingi langsung Sekretarisnya Bung Sarwan Kelana, ketika di wawancarai disaat melakukan aksi berbagi kepada Masjid atau mushalla di Kota Pekanbaru Ahad (26/4).

“ya Alhamdulillah pada hari ini kami dari DPD BKPRMI Pekanbaru, sudah menyerahkan atau membagikan alat pembersih masjid seperti wipol, vixal, sabun dan lain nya.” kata Asy’ari yang di dampingi oleh sekretarisnya Sarwan Kelana.

Menurutnya, penyebaran Virus Corona ini membuat kita untuk semakin menjaga kebersihan, seperti kebersihan tempat ibadah masjid atau Mushalla.

MENARIK DIBACA:  Lembaga Adat Melayu Riau dan Korem 031/Wirabima Sepakat Bersinergi

” kita sangat memahami dengan keadaan saat ini oleh karena itu kita bagikan pembersih masjid atau Mushalla ini agar tempat ibadah kita selalu di bersihkan.” ujarnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI MUDA) Kota Pekanbaru Sarwan Kelana, yang juga Sekretaris DPD BKPRMI Kota Pekanbaru mengatakan sampai Ramadhan 1441 H ini pihak nya BKPRMI terus berbagi alat pembersih masjid.

“Hari ini kita serahkan alat pembersih masjid kepada pak Budi Setiawan, pak Alwazir dan Pak Idris. SE. Sy karena itu perhatian yang kami berikan ini bertujuan dapat membantu untuk menambah alat pembersih masjid atau mushalla yang ada di kota Pekanbaru dan Sekitarnya.” kata Sarwan.

Lebih lanjut di harapkannya kepada semua masyarakat agar selalu berada di rumah jika tak ada hal yang urgent untuk keluar rumah serta untuk selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan masyarakat lainnya. Dan yang paling penting dapat memperbanyak doa kepada Allah atas segala musibah yang menimpa saat ini.

MENARIK DIBACA:  Rektor UR : Jika Universitas Ingin Maju, Mahasiswanya Harus Berpikir Maju

“ya kita mengajak kepada semua masyarakat untuk berdoa kepada Allah dari bala dan wabah Virus Corona ini, semoga dengan memperbanyak ibadah dan doa tolak bala apalagi dibulan suci Ramadhan 1441H ini semoga Allah SWT menghilangkan virus dan wabah ini.” ujar aktivis muda Riau itu.

Salah seorang penerima bantuan alat kebersihan masjid Budi Setiawan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pengurus DPD BKPRMI Kota Pekanbaru yang melakukan aksi berbagi dalam gerakan bersih masjid ini.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada BKPRMI Kota Pekanbaru yang berbagai dalam gerakan bersih masjid dengan alat kebersihan ini, dan kita semua sama sama berdoa semoga wabah ini segera hilang dan kita dapat beribadah di masjid lagi.” harap Budi.(*)

SINKAP.info | Editor : MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here