Beranda Riau Daratan Pekanbaru Cegah Covid-19, Rotte Bakery Pekanbaru Kembali Lakukan Disinfeksi

Cegah Covid-19, Rotte Bakery Pekanbaru Kembali Lakukan Disinfeksi

152
Tim Rotte Bakkery saat melakukan penyemperotan Desinfektan, Kamis (02/04/2020)

PEKANBARU, Sinkap.info – Rotte Bakery melalui Yayasan Rotte Indonesia Mulya kembali mengadakan disinfeksi masjid sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya daerah Pekanbaru. Sebelumnya Yayasan Rotte Indonesia Mulya juga telah melakukan disinfektan di Masjid Al Aqsha Jl. Aster Indah – Jl. Bukit Barisan Tangkerang Timur, Tenayan Raya.

Pada Rabu (01/04) menambah 3 lokasi tempat ibadah untuk dilakukan disinfeksi yakni di Musholla Muchsinin Jl. Durian Gg. TVRI, Masjid Nurul Ikhlas Jl. Ikhlas Ujung dan Masjid Darunnur Jl. Keliling. Masjid/musholla masih menjadi prioritas Yayasan Rotte Indonesia Mulya supaya jamaah masjid yang masih malaksanakan sholat di masjid tetap aman dan nyaman ketika beribadah di Masjid.

MENARIK DIBACA:  Rotte Foundation Lakukan Disinfektan di Masjid Cegah Penyebaran Covid-19

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh manager kemanusiaan Chandra Wijaya dan di dampingi oleh COO pak Edy Siswoyo. Dalam melaksanakan kegiatan disinfeksi personil di lengkapi APD lengkap sehingga lebih safety. Lebih lanjut Chandra Wijaya selaku manager kemanusiaan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program dari Yayasan Rotte Indonesia Mulya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kami kembali melaksanakan disinfeksi di 3 titik, fokus kami masih di tempat ibadah yakni masjid. Setelah ini ada beberapa titik lagi yang akan dilakukan. Selain program disinfeksi, Rotte Bakery juga ada Program Berbagi Rotte Bakkery untuk petugas medis. Tadi sudah kita salurkan juga untuk petugas medis di RSUD Arifin Ahmad”. kata Chandra Wijaya.

MENARIK DIBACA:  Polres Meranti Gelar Apel Bersama Memutus Jaringan Covid-19

Rotte Bakery selama ini memang rutin manyalurkan dana CSR nya melalui program-program yang di kelola oleh Yayasan Rotte Indonesia Mulya. Selama wabah pandemic Covid-19 ini program yang dijalankan yakni sembako untuk dhuafa yang terdampak secara tidak langsung wabah covid-19, program disinfeksi masjid dan pemberian makanan nutrisi serta APD untuk petugas medis yang berjuang di garda terdepan dalam memerangi covid-19.

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here