Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Peduli Terhadap Pencegahan COVID 19 Bank Riau Kepri Beri 5 Unit Sprayer...

Peduli Terhadap Pencegahan COVID 19 Bank Riau Kepri Beri 5 Unit Sprayer Perkecamatan

374
Pivian Heldi Pimpinan Cabang Bank RIau Kepri Selatpanjang saat menyerahkan bantuan kepada Rayan Pribadi selaku Camat Tebing tinggi

MERANTI, Sinkap.info – Sebanyak lima unit Sprayer atau alat Pemyemprot bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) dari Bank Riau Kepri sudah diterima untuk digunakan menyemprot Desinfektan pencegahan mewabahnya virus corona.

CSR tersebut diterima Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemcam Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri atas bantuan Sprayer atau alat semprot.

Rayan Pribadi SH selaku camat Tebing Tinggi mengatakan Alhamdulillah usulan kita di indahkan oleh pihak bank Riau Kepri, awalnya pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi mengusulkan 10 unit alat penyemprot. Mengingat bantuan ini diberikan merata maka pihak Bank Riau juga berkeinginan untuk memberikan bantuan ke kecamatan yang lainnya.

Sementara, Pivian Heldi selaku kepala Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri ketika ditemui diruang kerjanya membenarkan bahwa dari Bank Riau Kepri mengeluarkan Coporate Social Responsibility (CSR) yang wajib kita keluarkan.

MENARIK DIBACA:  Ketua Terpilih KNPI Meranti: Cegah Corona, Bersama Saling Mengingatkan

“Terkait dengan bentuk CSR yang kita keluarkan ini sejalan dengan Bank Riau Kepri di Pusat, Kepala Kantor Bank Riau Kepri pusat saat teleconference dengan bapak Gubernur Riau dalam menanggapi masalah COVID 19 yang sedang mewabah saat ini,” kata Pivian.

Ia menerangkan bapak Gubernur Riau juga teleconference dengan bapak Bupati Kepulauan Meranti, Alhamdulillah kepala Bank Riau Pusat menanggapi dengan baik bahwa di perbankkan mempunyai CSR untuk penanganan Covid 19.

“Jadi apa yang kita lakukan hari ini sama sejalan dengan Bank Riau Kepri di Pusat untuk menyerahkan bantuan CSR ke masyarakat dan kita berkordinasi dengan Pemda setempat bahwa kita dari Bank Riau Kepri membantu perkecamatan sebanyak lima unit Sprayer,” tambah Pivian.

MENARIK DIBACA:  Bantuan Tunai Jelang Ramadhan Tertunda, Ini Sebabnya

“Tapi kita meski ingat juga di Kabupaten Kepulauan Meranti ini bukan hanya ada satu Bank Riau Kepri saja, masih banyak bank yang lain, untuk itu mari kita sama sama melibatkan untuk membantu mengantisipasi terhadap Covid 19 ini,” harap Fivian Heldi.

Selaras dengan Pemerintah Kecamatan juga berharap kepada pihak Bank yang lainnya di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberikan CSR nya karena mereka juga mempunyai kompensasi di Kabupaten Meranti.*

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here