Beranda DAERAH SULAWESI TENGAH Peserta Membludak, H. Amirudin dan Furqanudin Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Banggai

Peserta Membludak, H. Amirudin dan Furqanudin Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Banggai

400

BANGGAI, Sinkap.infoRibuan orang padati lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk pada giat Jalan Santai Bersama AT, Minggu (9/2). Antusias Masyarakat dibuktikan dengan habisnya Kupon Jalan Santai Sebanyak 8200 lembar bahkan untuk Masyarakat yang tidak kebagian pun ikut hadir pada kegiatan tersebut.

Jalan sehat bersama AT yang tadinya ditargetkan 5 ribu pendaftar membludak mencapai 8 ribu lebih peserta jalan sehat. Tingginya animo masyarakat atas kegiatan tersebut dipandang sebagai bentuk dukungan pada sosok cabup Amirudin Tamoreka dan cawabup Furqanudin Masulili untuk maju bertarung pada pilkada Banggai di 2020 ini.

Bahkan dalam pelaksanaannya, tidak sedikit mereka yang ikut jalan sehat tanpa melakukan pendaftaran sebelumnya, pasalnya salah satu dari peserta tersebut mengaku bahwa kehadirannya pada jalan santai tersebut selain olahraga juga semata-mata ingin bertemu langsung dengan sosok AT panggilan akrap cabup Amirudin Tamoreka.

MENARIK DIBACA:  Selain Bansos PKH Dipercepat, Pertemuan PKH Ditunda Sementara

“Kehadiran kami adalah bentuk dukungan kami pada beliau untuk maju pada pilkada Banggai 2020,” ucap Rivai salah satu peserta kepada Sinkap.

Dalam sambutannya, Amirudin Tamoreka mengharapkan pada momentum pilkada nanti masyarakat dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita ciptakan PILKADA damai, jangan saling menjatuhkan dan seluruh masyarakat harus bisa menerima semua yang maju karena mereka semua putra dan putri terbaik kabupaten Banggai” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Amirudin Tamoreka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Banggai dan kerja keras Panitia dalam Pelaksanaan Kegiatan ini.

“Hari ini saya dan Kaka Forqonudin Masulili Bersilaturahmi secara langsung dengan Masyarakat kabupaten Banggai pada kegiatan Jalan Sehat Bersama AT, Terima Kasih kepada Masyarakat Kabupaten Banggai atas antusiasnya mengikuti kegiatan ini dan juga kerja keras panitia dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Amirudin. (*)

Sinkap.info | Penulis: M Ramdhan
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Sukseskan Pilkada Meranti 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here