Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Bergerak Menuju Perubahan Bersama Tim Relawan GEMA AOK Meranti

Bergerak Menuju Perubahan Bersama Tim Relawan GEMA AOK Meranti

513

MERANTI, Sinkap.infoDeklarasi Tim Relawan Gerakan Muda Adil (GEMA Meranti) dibentuk dibawah naungan Relawan Adil Orang Kite (AOK Meranti) dimotori oleh Mahasiswa yang masih aktif. Deklarasi ini sebagai Komitmen untuk bergerak memperjuangkan H.Muhamad adil, SH dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti September 2020 mendatang.

Muhammad Arif selaku Ketua Tim Relawan GEMA Meranti mengatakan dukungan dari mahasiswa muda ini menjadi bukti bahwa sosok H.Muhamad Adil,SH dicintai dikalangan muda dan masyarakat. Dukungan muda itu akan sangat penting bagi kemajuan daerah ke depan.

“Kita mau GEMA Meranti ini bukan kacangan, tetapi yang bertekat untuk perubahan meranti kedepannya, karena kita bersama-sama akan bergerak memperjuangkan H.muhamad adil,SH,” ujar Arkhan sapaan akrab Muhamad Arif pada Jum’at (7/2).

MENARIK DIBACA:  TP-PKK Meranti Dilantik, Masalah Stunting dan Gizi Balita Jadi Perhatian Khusus

Menurut Arkhan, gerakan tim Relawan ini sangat penting di Meranti, karena dengan kontribusi gerakan mahasiwa muda ini, agar bisa bersama-sama untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di daerah khususnya di Meranti agar kedepannya meranti lebih Maju. Mahasiswa muda ini harus tampil di depan dan jangan hanya back up di belakang.

“Kalau tampil di depan insyallah bisa membantu pemerintahan untuk menyelesaikan permasalahan terutama dibidang ekonomi yang ramai sekarang dibahas,” ucapnya.

Arkhan berharap dengan adanya GEMA Meranti ini berkumpulnya para mahasiswa/i muda yang bisa membantu mencari solusi. Menurutnya, banyak pemuda yang maju, akhirnya menjadi besar karena bisa bergabung mencari solusi dengan pemerintah untuk mencari jalan terbaik apa yang harus dilakukan antara pemerintah dan mahasiwa/i.

MENARIK DIBACA:  KPU Kabupaten Bengkalis Mundurkan Penyelenggaraan Pilkada Tanggal 9 Desember 2020

“Salah satu yang akan dilakukan GEMA Meranti adalah mensosialisasikan keberhasilan H.Muhamad Adil selama ini selaku menjadi Anggota DPRD Riau dapil Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan meranti yang sudah berjalan dan bergerak memperlihatkan semua apa yang menjadi keberhasilan ataupun yang harus dibenahi,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Bersama yang Muda bisa menuju Perubahan Meranti yang lebih baik kedepannya dan siap bersaing dari daerah-daerah lain,” pungkasnya.

Sinkap.info | Rls
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here