Beranda Riau Daratan Pekanbaru H Abdul Gafar Usman Beri Penekanan saat Diskusi Bersama ICMI Muda Pekanbaru

H Abdul Gafar Usman Beri Penekanan saat Diskusi Bersama ICMI Muda Pekanbaru

113
H Abdul Gafar Umar bersama Pengurus ICMI Muda Pekanbaru

PEKANBARU, Sinkap.infoMasa Depan Bangsa hari ini berada ditangan kawula muda dan mereka harus selalu diingatkan dan diberi motivasi agar setiap hari ada inovasi dan kontribusi nyata dalam rangka mengawal mimpi menuju asa hari esok yang lebih baik.

Hal tersebut menjadi penekanan tokoh Riau, mantan Anggota DPD RI dua Periode Drs H Abdul Gafar Usman MSc saat melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan sejumlah pengurus Ikatakan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru, Jumat (21/2)

”Menjalankan organisasi itu saya pesankan kepada adik-adik semua, jangan mau terjebak dan terpancing dengan struktur dan jabatan penting atau strategis lainnya. Tapi bagaimana sikap dan setiap perkataan kita itu bisa memberikan tauladan dan manfaat kepada yang lain,” pesan penting mantan Ketua KNPI Riau dan Kakanwil Riau ini.

MENARIK DIBACA:  POLDA Riau Menggandeng Relawan Salurkan Bantuan

“Tunjukkan apa yang bisa kita lakukan dalam membesarkan organisasi ini,” tegasnya.

Jika generasi muda dalam berorganisai hari ini hanya mengejar struktur dan posisi-posisi semata tentu roda sebuah perkumpulan itu tidak akan berjalan baik.

”Satu hal yang harus adek-adek ingat bahwa kirtik, cemeeh, saran bahkan cacian sekalipun jangan terlalu dikonter dan disoal. Tapi jadikan dan anggap itu konsultan gratis kita membesarkan organisasi ini, dan itu pasti ada,” sarannya sambil senyum.

Sedangkan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana menyambut antuasias dan sangat baik diskusi ringan dengan Gafar Usman yang juga salah satu Dewan Pembina dan Penasehat ICMI Muda Kota Pekanbaru ini.

MENARIK DIBACA:  Rektor UR : Jika Universitas Ingin Maju, Mahasiswanya Harus Berpikir Maju

”Meskipun kehadiran kawan-kawan pengurus sore ini tidak begitu banyak, tapi setidaknya yang hadir ini kami mendapat Ilmu dan berbagi pengalaman dengan Ayahanda dan orangtua kami ini untuk membesarkan ICMI Muda Pekanbaru ke depan,” ucapnya

“Kami tentu berharap ke depan organisasi intelektual ini mampu melahirkan sebuah konsep dan masukan buat kemajuan daerah ini,” sebut Sarwan berharap.(*)

Sinkap.info | Penulis: Sk - Editor: Mkh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here