Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Dihadiri Ketua Katar Labuhanbatu, Aji O Rambe Nakhodai Katar Tebing Linggahara Baru

Dihadiri Ketua Katar Labuhanbatu, Aji O Rambe Nakhodai Katar Tebing Linggahara Baru

192
Reporter: Fs

LABUHANBATU, Bilah barat – Karang Taruna Labuhanbatu dalam menjalankan pengembangan organisasinya telah melaksanakan Temu karya Karang Taruna di desa Tebing linggahara baru kecamatan Bilah barat.

Temu karya Karang Taruna ini dalam rangka memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada ketua terpilih Karang taruna desa Tebing linggahara baru periode 2020-2023.

Selama kegiatan berlangsung turut dihadiri ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra S.Kep. Ns. MKM, Ketua Demisioner Karang taruna Andi Syaputra Harahap, Rusli kepala Desa Tebing linggahara baru beserta ketua BPD Pahmi Rialzmi Rambe.

“Selamat atas terpilih nya ketua Katar yang baru saudara Aji Oloa Rambe,” Ucap Aswin Syahputra, Sabtu (22/02).

Dikatannya, ketua Katar dapat menjalankan program pokok Karang taruna sesuai dengan moto, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Sejahtera.

MENARIK DIBACA:  Komandan Posal Sei Berombang Ajak Pemuda Karang Taruna Sebagai Pelopor Kebersihan

“Semoga terpilihnya ketua Katar yang baru dapat menumbuhkan semangat baru didalam kepengurusan nya dan menjadi ketua yang amanah dalam mengemban jabatan,” harapnya.

Sementara, Ketua katar terpilih Aji Oloa Rambe mengatakan Karang taruna akan senantiasa sinergi dengan pemerintah dalam menjalankan fungsi dan peran Karang taruna kepada masyarakat sesuai Pemendagri No 23 tahun 2019, Permensos 25 tahun 2019 dan Permendes 11 tahun 2019. Tiga Landasan hukum ini menjadi dasar kita di Karang taruna.

“Ya tentunya, semua eleman Pemerintah tetap kompak dan solid untuk membagun Pemerintahan baik dari segi SDM, Ekonomi di masyarakat serta mengembangkan potensi SDA di Labuhanbatu, sehingga membuahkan pendapatan yang baik untuk masyarakat,” kata Aji O Rambe.(*)

Sinkap.info | Penulis: Fs | Editor: MKh

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Panai Hilir Bantu Damaikan Pertikaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here