LABUHANBATU, Sinkap.InfoYasinan Akbar dan Doa Bersama di Mesjid Raya An Nur Jalan Ahmad Yani kelurahan Sei Berombang, Ahad (19/01) sore dihadiri Ustad Irfan Syafriansyah sebagai penceramah berlangsung khidmat.

Acara keagaaman tersebut dihadiri oleh Lurah Sei Berombang berserta istrinya Sri Haji Spd, turut hadir juga Istri kepala Puskesmas Hj. Warnida dan Istri Polisi Kehutanan Kasmaboti, Spd beserta jamaah ibu-ibu wiritan sebanyak 150 orang yang berasal dari desa/kelurahan yang ada di kecamatan Panai Hilir.

Dalam ceramahnya, ustadz Irfan mengawali dengan membaca surat Al hujarat ayat 13 yang artinya “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.”

MENARIK DIBACA:  Komandan Posal Sei Berombang Ajak Pemuda Karang Taruna Sebagai Pelopor Kebersihan

Dikatakan Ustad Irfan, Kita yang berhadir disini dari masing-masing desa dan kelurahan, mungkin ada yang belum saling kenal nah dengan adanya kegiatan yasinan akbar seperti ini bisa menambah kekuatan ukhuwah islamiyah kita.

“Tali silaturrahmi kita terjalin erat dan mudahan mudahan kampung kita ini menjadi uswatun hasanah baldatun toibatun warabbun khofur,”. himbaunya

Senada yang disampaikan Sri Haji selaku istri dari Lurah sei Berombang dalam sambutannya, mengajak ibu-ibu perwiritan untuk aktif dalam kegiatan kerohanian yang dilakukan disetiap desanya masing-masing.

“Kegiatan positif seperti ini nantinya terus diadakan mulai dari desa sampai ke kelurahan agar silaturrahmi dapat terjalin erat,” ucapnya.

Penulis: Faisal | Editor: Makholish
MENARIK DIBACA:  Kasat Polair Polres Labuhanbatu Adakan Sukuran dan Santuni Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here