Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Ketua IKJR Meranti : Kita Dukung Kapolres Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Ketua IKJR Meranti : Kita Dukung Kapolres Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

124
0

MERANTI, Sinkap.info – Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) kabupaten Kepulauan Meranti, H Purwanto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Meranti.

Hal tersebut, disampaikan Purwanto di kediamannya Kampung Baru, kelurahan Selatpanjang barat saat didatangi oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kapolsek Tebing tinggi Iptu Aguslan SH, dan beberapa Perwira serta Personil Polres Meranti dalam rangka silahturahmi.

Pertemuan tersebut, Purwanto mendukung penuh Kinerja Kapolres dan jajaran dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten termuda di Riau.

“Khsususnya masyarakat Meranti mari sama-sama kita ciptakan Kabupaten yang kita cintai ini selalu berkah dan kondusif kedepannya. Tanpa Peran masyarakat maka situasi kamtibmas yang kita harapkan kondusif tidak akan terjadi,” kata Purwanto.

MENARIK DIBACA:  Gubri Dukung Rencana Pendirian SMK Pelayaran di Meranti

Purwanto juga menjelaskan kalau Masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti, Riau sangatlah ramah dan santun. Menyikapi hal tersebut, Purwanto ingin Polisi yang ada di Meranti khsususnya benar-benar dekat dan dicintai masyarakat.

Ditempat yang sama, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada Tokoh Paguyuban Jawa Pak Purwanto menerima keberadaannya dan telah mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah meranti khsususnya.

“Alhamdulillah beliau mendukung dan memberikan semangat kepada kita, bahkan beliau bercerita Meranti ini masyarakatnya sangat santun dan ramah. Kami berharap seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti selalu mendukung Polri dalm menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu aman tentunya, ” harap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

MENARIK DIBACA:  Polsek Tebing Tinggi Barat Gelar Kegiatan Jum'at Barokah

Diakui Taufiq Lukman Nurhidayat, selama dirinya menjadi Kapolres Meranti sangat banyak kesan dan masukan yang diberikan tokoh-tokoh masyarakat tentang Masyarakat meranti dan latar belakang warga Meranti. Namun dirinya tidak lepas untuk berharap dan memohon dukungan dari semua pihak yang ada di Meranti dalam tujuan agar Meranti ini benar-benar dan selalu Kondusif. (*)

Reporter: THz | Editor: MKh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here