Beranda DAERAH RIAU Pengukuhan IMBI Riau, Ketum: Bikers Sebagai Role Model Tertib Lalintas

Pengukuhan IMBI Riau, Ketum: Bikers Sebagai Role Model Tertib Lalintas

247
"Selamat untuk Pengurus & Anggota IMBI Riau. Selamat berkarya" ucap Iqbal mewakili Ketum IMBI

PEKANBARU, Sinkap.info — Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)  merupakan organisasi para pehobi menunggang motor besar di Tanah Air terus mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia. Pengukuhan Pengurus Daerah IMBI Riau yang dilaksanakan pada 30 November 2019 lalu di Hotel Premier Pekanbaru sebagai bukti minat untuk menjadi anggota IMBI semakin tinggi.

IMBI Riau adalah daerah ke-25 di Indonesia bergabung dengan anggota IMBI yang sudah tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, 9 kota besar di Jawa, Bali, 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado.

Sambutan Ketua Umum IMBI Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal, “Ketua Umum menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia, terbukti dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI” tuturnya

MENARIK DIBACA:  LAMR Dinilai Wajar Ikut Mengelola Blok Rokan

“Pesan Ketum IMBI kepada IMBI Riau agar senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobi ber-motor besar, serta siap membantu dan perduli dengan masyarakat” sambung Iqbal

“Selamat untuk Pengurus & Anggota IMBI Riau. Selamat berkarya” ucap Iqbal mewakili Ketum IMBI.

Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI kedepannya.

Sekedar informasi Ketua Umum IMBI Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH yang juga Ketua Umum PSSI sedang berada di Manila dalam rangka mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam event Sea Games. (Alan/MJ)

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Usai Pelatihan, Relawan Langsung Terjun ke Lokasi Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here