INVERTO Ekspansi ke Asia Tenggara dengan Kantor Baru di Kuala Lumpur dan Jakarta

Bisnis712 Dilihat

JAKARTA, SINKAP.infoINVERTO merupakan anak perusahaan Boston Consulting Group (BCG) yang berspesialisasi dalam pengadaan dan pengelolaan rantai pasokan, memperluas jangkauannya di Asia Tenggara dengan membuka dua kantor baru di Kuala Lumpur dan Jakarta. Langkah strategis ini akan dipimpin oleh Fahad Anwar, yang ditunjuk sebagai Direktur Pelaksana untuk kawasan Asia Tenggara.

Dengan penambahan kantor di Kuala Lumpur dan Jakarta, INVERTO memperluas kehadirannya dari Eropa dan Amerika Serikat ke skala global. Langkah ini memungkinkan perusahaan untuk lebih mendukung klien di wilayah ASEAN dalam memaksimalkan strategi pengadaan dan rantai pasokan mereka.

“Wilayah ASEAN telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam dua dekade terakhir. Ekspansi ini memungkinkan kami untuk memberikan dukungan yang lebih baik kepada klien lokal kami dalam memanfaatkan strategi pengadaan dan rantai pasokan mereka. Kami sangat bersemangat menyambut Fahad Anwar ke dalam tim INVERTO. Kepakarannya yang luas di berbagai industri akan memperkuat kemampuan kami dalam memberikan nilai dan pertumbuhan yang signifikan di Asia Tenggara,” kata Daniel Weise, Pejabat Eksekutif Tertinggi INVERTO dan Pemimpin Global BCG dalam Pengadaan.

MENARIK DIBACA:  Masa Lalu Probowo Mendapat Sorotan Media Asing

Menurut Alex Dolya, Direktur Pelaksana dan Partner di BCG serta Pemimpin Praktik Operasi BCG di Asia Pasifik, ekspansi ke Asia Tenggara merupakan tonggak penting bagi INVERTO.

“Dengan solusi mutakhir dan rekam jejak kesuksesan global kami, kami siap menawarkan berbagai solusi inovatif yang disesuaikan dengan tantangan unik di wilayah ini. Kami antusias untuk memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara dan mendorong dampak positif bagi para klien kami,” tambahnya.

Fahad Anwar, yang kini memimpin INVERTO di Asia Tenggara, membawa pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengadaan dan pengelolaan rantai pasokan di berbagai benua. Kepakaran Anwar meliputi strategi pengadaan dan proyek transformasi di sektor utilitas, barang konsumen, telekomunikasi, dan sektor publik.

“INVERTO, dengan fokus tunggal pada pengadaan dan pengelolaan rantai pasokan serta tim ahli, telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya sangat bersemangat untuk membentuk kehadiran INVERTO di wilayah yang dinamis dan berkembang ini, serta mendorong nilai nyata bagi klien kami di ASEAN,” kata Fahad Anwar.

MENARIK DIBACA:  Rebranding Horison Ultima Suites & Residences Rasuna Jakarta Hotel Berbintang Empat

Tentang INVERTO
INVERTO adalah salah satu perusahaan konsultan manajemen terkemuka yang berspesialisasi dalam pengadaan strategis dan pengelolaan rantai pasokan. Sebagai anak perusahaan dari Boston Consulting Group, INVERTO mendukung berbagai perusahaan dalam mengembangkan dan menerapkan strategi efektif, serta membantu mereka dalam transformasi model operasional mereka. INVERTO mengidentifikasi dan mewujudkan potensi nilai melalui pengurangan biaya, peningkatan ketahanan, dan keberlanjutan.

Dengan lebih dari 500 karyawan di 16 lokasi di 13 negara, INVERTO memanfaatkan metodologi terbukti, kepakaran mendalam, dan pendekatan langsung untuk menjamin hasil yang terukur bagi perusahaan dari berbagai industri, termasuk perusahaan ekuitas swasta terkemuka dunia.