Plt Bupati Asmar Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Kepulauan Meranti

Kepulauan Meranti1219 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Bertempat di kediaman dinasnya, Pelaksana tugas (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, Minggu (2024) menyambut kepulangan Kafilah Kepulauan Meranti usai mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Provinsi Riau di Kota Dumai.

Asmar mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan kafilah beserta rombongan, yang telah menjalankan tugas hingga akhir perhelatan tersebut.

“Selamat datang kembali kepada para kafilah, official dan pengurus di Kabupaten Kepulauan Meranti. Terima kasih telah melakukan usaha terbaik untuk mengharumkan nama daerah,” kata Asmar.

MENARIK DIBACA:  Musda I PRIMA-DMI Meranti Hasilkan M. Rian Afandi sebagai Ketua Umum

Dia mengungkapkan, apapun hasil yang telah dicapai merupakan hasil dan kerja keras semua pihak. Hal terpenting menurutnya, Kafilah Meranti telah turut menegakkan syiar agama serta membina ukhuwah islamiyah dalam membangun akhlak generasi muda.

“Semoga nantinya kita diberikan kemudahan agar dapat memberikan pembinaan kepada anak-anak daerah, sehingga lebih banyak lagi qori dan qoriah hebat kedepannya,” harap Asmar.

MENARIK DIBACA:  Musrenbang Kecamatan Rangsang, Jalan Poros ke Rangsang Pesisir Jadi Prioritas

Sebelumnya, Plt Asisten II Rokhaizal bersama Kakan Kemenag Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman melakukan penjemputan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang.

Turut hadir dalam penyambutan itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, Plt Asisten I M. Mahdi, OPD terkait, para camat, kepala bagian, dan undangan lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar