Harapkan Kembali Juara Umum, Bupati Kasmarni Beri Motivasi 68 Peserta Kafilah MTQ

Dumai2628 Dilihat

DUMAI, SINKAP.info – Untuk memberikan semangat dan motivasi Bupati Bengkalis Kasmarni, menyambangi seluruh peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis, pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau, di penginapan Hotel Sonaview Dumai, usai mengikuti rangkaian pelaksanaan Pawai Ta’aruf, Minggu, 21/4.

Kunjungan Bupati Kasmarni ini juga turut dibarengi dengan makan bersama para peserta, pelatih dan official Kafilah Kabupaten Bengkalis, yang selama sepekan nanti akan berada di Kota Dumai mengikuti berbagai perlombaan pada perhelatan MTQ Riau tahun 2024 ini.

“Semangat ya. Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan stamina yang baik. Tampil dengan baik dan mudah-mudahan membuahkan hasil yang terbaik,” ujar Bupati Kasmarni sembari menyalami satu persatu 68 peserta.

Disela-sela itu Bupati Bengkalis juga berharap semoga Kabupaten Bengkalis kembali meraih gelar juara umum seperti MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2023 lalu.

“Mudah-mudahan kita dapat juara umum lagi ya. Semangat, semangat,” sebut Bupati Kasmarni seraya diamini para peserta ketika bersalaman dengan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Disaat itu, Bupati Kasmarni juga memberikan sambutan motivasi kepada para peserta dan mengatakan bahwa mempertahankan prestasi itu lebih berat dari pada meraihnya.

“Namun kami yakin adik-adik peserta mampu berprestasi dan mampu mempertahankan gelar juara umum untuk Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai tahun ini,” ucapnya.

Bupati juga yakin para peserta belum lupa bagaimana cara meraih prestasi terbaik, mengingat MTQ Riau tahun 2023 lalu, baru berlangsung sekitar 6 bulan silam di Rengat, Indragiri Hulu.

Turut membersamai Bupati Kasmarni pada silaturahmi itu, Pimpinan DPRD Bengkalis, Sofyan, Wakil Bupati H Bagus Santoso, Sekda dr Ersan Saputra, Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, Andris Wasono, sejumlah anggota Forkopimda Bengkalis, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar