NCS Perluas Kolaborasi dengan Microsoft untuk Mempercepat AI dan Inovasi Cloud

Kolaborasi Tersebut Mencakup Penciptaan Mesin Pertumbuhan Khusus di NCS Serta Kekayaan Intelektual (IP)

GLOBAL, Masa depan1496 Dilihat

SINGAPURA, SINKAP.infoNCS, anak perusahaan Singtel Group, adalah perusahaan layanan teknologi terkemuka yang hadir di Asia Pasifik dan bermitra dengan pemerintah dan perusahaan untuk memajukan masyarakat melalui teknologi. Menggabungkan pengalaman dan keahlian tim beranggotakan 12.000 orang di 58 spesialisasi, NCS menyediakan layanan teknologi yang berbeda dan menyeluruh kepada klien dengan kemampuan NEXT di bidang digital, data, cloud dan platform, serta penawaran inti dalam aplikasi, infrastruktur. , teknik dan keamanan siber. NCS juga percaya dalam membangun ekosistem mitra yang kuat dengan para pemain teknologi terkemuka, lembaga penelitian, dan perusahaan rintisan untuk mendukung inovasi terbuka dan kreasi bersama.

CS hari ini mengumumkan perluasan kolaborasi dengan Microsoft di Asia Pasifik untuk memungkinkan klien mempercepat solusi AI dan Cloud. NCS akan menciptakan mesin pertumbuhan khusus Microsoft dengan kemampuan komprehensif di seluruh enam area solusi Microsoft[1]. Aliansi yang lebih kuat ini bertujuan untuk memberikan solusi inovatif dan IP baru kepada perusahaan dan pemerintah di Asia Pasifik, yang diterapkan pada teknologi Microsoft dan ditawarkan di pasar Microsoft.

Ng Kuo Pin, Chief Executive Officer, NCS (kanan) dan Ahmed Mazhari, Presiden, Microsoft Asia meluncurkan perluasan kolaborasi untuk mempercepat inovasi, menciptakan Kekayaan Intelektual baru dan solusi untuk klien.

Berdasarkan visi bersama dalam memanfaatkan teknologi dan inovasi, kolaborasi ini akan mencakup investasi dalam penciptaan kekayaan intelektual, Go-to-Market yang terpadu, dan percepatan peningkatan kemampuan. NCS akan menginvestasikan dana awal sebesar SGD 1,5 juta untuk mengembangkan solusi dan kekayaan intelektual generasi berikutnya.

Melalui perluasan kolaborasi ini, klien di Asia Pasifik dapat memanfaatkan teknologi baru termasuk AI Generatif dengan lebih baik untuk menciptakan efisiensi baru dan peluang pertumbuhan di tengah lanskap bisnis yang berkembang pesat. Mereka akan didukung erat oleh pakar teknologi Microsoft dan 1.000 pakar tersertifikasi di seluruh kantor NCS. Selain itu, klien dapat memanfaatkan layanan teknologi end-to-end NCS, rekam jejak pengiriman Asia Pasifik yang kuat, dan keahlian yang telah terbukti dalam lokalisasi solusi.

Ng Kuo Pin, CEO NCS, mengatakan, “Kolaborasi ini membawa kemitraan jangka panjang kami dengan Microsoft ke tingkat berikutnya. Kolaborasi ini memperkuat komitmen NCS untuk mendorong inovasi dan dampak positif dengan klien dan mitra kami bagi komunitas dan perusahaan yang kami layani. Asia Pasifik. Kami akan menciptakan IP mutakhir, memanfaatkan solusi, dan membangun kemampuan dalam teknologi baru. Kami bersemangat untuk membangun solusi end-to-end generasi berikutnya, mempercepat transformasi digital industri, dan menciptakan terobosan inovasi bersama Microsoft. “

Ahmed Mazhari, Presiden, Microsoft Asia, mengatakan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan NCS untuk mendorong inovasi dan mempercepat pertumbuhan di Asia Pasifik. Saat kami mencapai titik perubahan dengan terobosan AI dan cloud, Microsoft akan terus berinvestasi dalam memajukan teknologi dan solusi yang memberdayakan transformasi digital dan memungkinkan organisasi dan individu mencapai lebih banyak.”

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, NCS membangun mesin pertumbuhan khusus untuk solusi Microsoft, guna mengatur dan mempercepat inovasi, penjualan, dan pengiriman bagi organisasi. Bisnis Microsoft di NCS akan dipimpin oleh Sharath Burla, Mitra Senior, dan John Kelly, Pemimpin Global Microsoft Alliance. Tim ini akan secara komprehensif mencakup keenam bidang solusi Microsoft: Infrastruktur, Data & AI, Inovasi Digital & Aplikasi, Pekerjaan Modern, Keamanan, dan Aplikasi Bisnis, di mana NCS telah mendapatkan penunjukan Mitra Solusi dari Microsoft.

Klien perusahaan dan pemerintah kini dapat memanfaatkan dengan lebih baik kemampuan rangkaian lengkap teknologi Microsoft bersama dengan solusi dan kemampuan menyeluruh NCS yang komprehensif. Hal ini mempercepat penerapan Migrasi Cloud dan Transformasi Digital, serta membantu mereka memanfaatkan manfaat AI, Cloud Hibrid, dan Keamanan dengan lebih baik untuk memberikan dampak transformasi yang lebih besar. Hal ini akan difasilitasi oleh para ahli di lapangan dan melalui orkestrasi yang erat antara tim NCS dan Microsoft.

Klien akan dapat memanfaatkan spektrum solusi dan layanan NCS yang mencakup layanan inti dalam aplikasi, infrastruktur, teknik, dan keamanan siber, serta layanan dalam bidang digital, data, cloud, dan platform yang ditawarkan oleh cabang layanan digital NCS, NEXT. Selain itu, NEXT akan memainkan peran penting dalam menciptakan inovasi berbasis AI bersama klien dan menerapkannya pada teknologi Microsoft. Misalnya, NEXT telah menggabungkan mesin ucapan-ke-teks hiperlokal milik NCS dengan Microsoft Copilot untuk memungkinkan akurasi percakapan yang tinggi, yang sangat penting bagi banyak aplikasi AI Generatif.

Jaringan pusat pengiriman NCS di Pune, Hanoi, Manila, Chengdu, dan Guangzhou juga akan menyediakan model pengiriman yang hemat biaya kepada klien, termasuk konvergensi bakat dan aset di seluruh operasi global. Rangkaian penawaran end-to-end yang diperluas akan dipamerkan di Tesseract, Pusat Inovasi NCS di Singapura, dan Pusat Inovasi Microsoft di wilayah tersebut.

Mempercepat Inovasi AI dan Cloud

Melalui perluasan kolaborasi ini, NCS akan melakukan investasi Go-to-Market untuk menyediakan solusi Microsoft yang telah dibuat sebelumnya dan divalidasi secara cepat kepada klien, mempercepat perjalanan transformasi digital mereka, mengelola kompleksitas perusahaan yang berkembang, dan menyederhanakan konektivitas dan kolaborasi.

NCS juga akan bekerja sama dengan klien untuk mengadopsi dan memanfaatkan AI Generatif, Cloud, Keamanan, dan rangkaian lengkap teknologi produktivitas bertenaga Copilot, untuk mendapatkan nilai lebih tinggi dari ekosistem mereka melalui peningkatan kinerja operasional, transformasi pengalaman pelanggan, dan mencapai pertumbuhan bisnis baru. .

Selain itu, sebagai bagian dari kolaborasi ini, NCS akan berinvestasi pada pendukung GitHub Copilot untuk memanfaatkan AI guna memperkuat efektivitas dan kualitas dalam proyek pengembangan perangkat lunak. Hal ini akan menghasilkan kualitas pengembangan dan penyampaian proyek yang lebih baik bagi klien.