Lepas Pawai peserta Tournamen Basketball Meranti Cup 3, Kapten Isnanu, Atlet Meranti Punya Kualitas untuk Berkompetisi

Tebing tinggi103 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Danramil 02 Tebing Tinggi dan P Rangsang Kapten Arh Isnanu melepas secara resmi pawai turnamen basketball meranti cup 3, turnamen yang diadakan oleh senior dan pecinta basket dan Perbasi Meranti tersebut berlangsung di lapangan basket kartika, Jalan Pertis. Pade sore Rabu (02/08).

Kapten Isnanu mengapresiasi kegiatan turnamen basketball meranti cup 3 tersebut. Dikarenakan turnamen sangat berguna bagi para atlet basket yang ada di Meranti karena tersedianya wadah, dan berguna untuk melatih jiwa sportivitas mereka sebagai atlet agar atlet muda dapat berprestasi lebih tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen basketball ini, ini menjadi hal positif yang akan menunjang kualitas atlet basket yang ada di Meranti. Disamping itu juga bisa menjadi wadah proses bagi para atlet basket yang ada di Meranti, terkhusus para pelajar yang mengikuti kompetisi”, kata Isnanu.

Komandan Koramil itu juga menambahkan TNI akan selalu siap mendukung kegiatan pemerintah daerah dan masyarakat yang ada di Meranti.

“Kami dari TNI siap penuh mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di Kepulauan Meranti. Baik kegiatan pemerintah daerah maupun masyarakat. Terkhusus di turnamen ini kami juga membantu memberikan fasilitas pemakaian lapangan kepada panitia. Lapangan milik koramil ini juga kan kami berikan akses kepada seluruh masyarakat meranti kapanpun dibutuhkan”.

Kapten Arh Isnanu yang juga Ketua Umum PBVSI Kota Dumai ini berharap melalui kompetisi basket ini bisa melahirkan atlet yang berkualitas dan berkelanjutan demi nama Meranti yang jauh lebih baik kedepannya.

Kegiatan turnamen basket ini akan diadakan selama 4 hari yang diikuti oleh 7 sekolah yang ada di Meranti.

SINKAP.info | Laporan: Mohammed K