Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap, Apa Kasusnya?

Lifestyle189 Dilihat

JAKARTA, SINKAP.info – AZ kembali ditangkap dengan dugaan kasus penyalahan Narkotika. Dugaan temuan Sabu seberat 1 gram lebih diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (08/03) malam di kawasan Sentul, Jawa barat.

Sebelumnya AZ divonis satu tahun rehabilitasi dengan kasus serupa yang pernah menimpanya pada tahun 2017, Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti ganja oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pantauan media akun medsos (ig.red) @ammarzoni pada postingan terakhir (24/02) dipenuhi jajakan komentar mempertanyakan kebenaran berita tertangkapnya AZ terkait kasus Narkoba.

Berita utama yang beredar dan dirangkum dari berbagai media menjelaskan adanya penangkapan AZ dengan dugaan kasus penyalahgunaan Narkoba.

“Iya benar AZ. Ditangkap di Sentul,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardy kutipan media suara, Jumat (10/03).

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Kendati demikian, Trunoyudo belum membeberkan apakah ada barang bukti narkoba yang disita dari tangan Ammar Zoni.

“Saat ini, Ammar Zoni masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Trunoyudo dilansir dari CNN.

SINKAP.info | Redaksi