Pringati Hari Guru dan Dirgahayu PGRI ke- 77 Wabup Hadri CFD “Back to School”

Labuhan Batu64 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM beserta Ketua PGRI Labuhanbatu H. Junaidi, S.Pd, M.Pd dan Ketua Persit KCK CAB 36 0209/LB, hadiri Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di Simpang 6 Rantauprapat pada, Minggu (27/11).

ada hal yang berbeda pada CFD kali ini, pengunjung yang mengikuti Senam Sehat mengenakan pakaian sekolah. Dengan bertemakan “Back to School” yang berarti kembali ke sekolah, pengunjung dengan sukacita mengenakan pakaian sekolah untuk memperingati Hari Guru Nasional.

Untuk memperingati jasa guru di indonesia yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa dan pencipta para pemimpin dan orang – orang besar maka pelaksanaan CFD kali ini diperuntukan untuk guru – guru yang ada di Labuhanbatu.

Ellya Rosa dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Hari Guru Nasional dan Dirgahayu PGRI yang ke- 77 untuk seluruh guru di Indonesia saya berharap guru di Republik Indonesia terutama di Labuhanbatu ini dapat mengayomi anak – anak didik sehingga Labuhanbatu menjadi lebih maju lagi sesuai dengan moto kita Bolo Labuhanbatu” Ujarnya.

Usai pelaksanaan senam acara dilanjutkan dengan pengundian Lucky draw dan kuis yang hadiahnya disponsori langsung oleh SMK Pemda Labuhanbatu.

Turut Hadir Ketua PGRI Labuhanbatu H. Junaidi, S.Pd, M.Pd., Ketua Persit KCK CAB 36 0209/LB Nyonya Indah Faisal Rangkuti., Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan., Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Direktur Pudam, Wakil Ketua PMI Labuhanbatu.

SINKAP.ifo | Laporan: Jalaluddin Nst