Beranda RIAU Pekanbaru

Peringati HAN, ICMI Muda Pekanbaru Jalin Kerjasama dengan DP3APM

59

PEKANBARU, SINKAP.info  – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Muda) Kota Pekanbaru Menjalin Kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) bertepatan dengan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Bertempat di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru Tanayan Raya, Kamis (11/08).

Pada kegiatan Hari anak Nasional (HAN) itu juga diadakan Penantangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara MPD ICMI Muda Pekanbaru dengan DP3APM Pekanbaru, yang langsung disaksikan Oleh Pejabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun. S.STP. M.AP serta Para Kadis se Pekanbaru.

” ya Alhamdulillah pada hari ini bertepatan dengan HAN, kami ICMI Muda Pekanbaru melakukan kerja sama dengan DP3APM pekanbaru, untuk mendukung dan mensuport Program Walikota Pekanbaru kedepan. Apalagi tadi dalam Penandatangan PKS ini langsung disaksikan Oleh Pj. Walikota Pekanbaru Bapak Muflihun. S.STP. M.AP. ” Kata Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru bung Sarwan Kelana, didampingi Wakil Sekretaris ICMI Muda Pekanbaru Moh. Arief. SH. M.Si.

Lebih lanjut di tambahkan Sarwan Kelana Selaku Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Kehadiran ICMI Muda Pekanbaru dapat sebagai pemantau kebijakan Pemerintah Kota dan Mensuport Kebijakan Pemerintah kota.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Pekanbaru Chairani. S.STP. M.SI juga menyampikan semoga Kerja sama Antara ICMI Muda Pekanbaru dengan dinas yang ia Pimpin dapat berjalan dengan baik.

” harapan kami dengan adanya kerja sama ini semoga ICMI Muda Pekanbaru bisa membantu program dari kami, guna memberi pencerahan dan motivasi kepada Perempuan dan anak di kota pekanbaru ini.” ujar Chairani.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments