BEM Universitas Riau Undang Sarwan Kelana Sebagai Narasumber OVALTINE

Pekanbaru57 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Muda) Kota Pekanbaru, Sarwan Kelana diundang sebagai Narasumber dalam Acara OVALTINE (innovative multimedia trainer).

Kegiatan ini mengangkat Tema “Optimalisasi Peran Media digital untuk Meningkatkan SDGs Bakal Menyongsong Society 5.0”, acara ini bertempat di Aula Rumah Sakit Universitas Riau, Panam Pekanbaru.

Dalam materinya Sarwan Kelana yang juga Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru itu menjelaskan pentingnya Peran Media dalam meningkatkan SDGs.

“Ya media ini memiliki peranan yang sangat penting untuk tujuan Pembangunan yang berkelanjutan. Diharapkan supaya semua Peserta dapat mengambil manfaat dari materi yang kita sampaikan,” kata Sarwan Kelana, Ahad (03/07).

Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Kaharuddin HSN DM didampingi Menteri Komunikasi dan Informasi BEM Universitas Riau Gita Syafitri serta pengurus lainnya.

“Kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada kanda Sarwan Kelana yang sudah hadir dalam undangan kami ini. Serta memberikan ilmu tentang Jurnalistik serta peran media digital untuk menyongsong society 5.0 kedepannya,” ujar Kaharuddin pada sambutannya.

SINKAP.info | Rls