Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Kelurahan Selatpanjang Barat Pelepasan Mahasiswa KKN UNRI 2022

182

MERANTI, SINKAP.info Kelurahan Selatpanjang Barat, Pada hari Rabu, 10/08 Lurah Selatpanjang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Leli Ardiansyah, S.IP beserta Jajaran Perangkat Kelurahan melepas 9 orang mahasiswa KKN UNRI untuk kembali ke kampus.

Dilepasnya mahasiswa KKN UNRI tersebut karena telah selesai melaksanakan tugasnya lebih kurang 1 bulan lebih di Kelurahan Selatpanang Barat.

Lurah mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa UNRI karena telah melaksanakan tugas pengabdian masyarakat selama lebih kurang 1 bulan lebih di Kelurahan Selatpanjang Barat.

“Semoga apa yang telah didapat selama melaksanakan KKN menjadikan pengalaman yang sangat berharga untuk masa yang akan datang,” kata lurah, Rabu (10/08).

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Sekretaris Lurah Bpk. Pebri Prima, S.IP juga menyampaikan permintaan maaf kepada mahasiswa KKN UNRI, jika selama berada di Kelurahan Selatpanjang Barat ada pelayanan yang kurang berkenaan. Mewakili ASN Kelurahan Selatpanjang Barat kami mohon maaf,” ujar Seklur.

Semoga setelah kembali ke kampus dapat menyelesaikan studinya tepat pada waktunya dengan meraih IPK terbaik.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa KKN UNRI, Dharma menyampaikan permintaan maaf kepada perangkat kelurahan, khususnya masyarakat Selatpanjang Barat umumnya, apabila dalam melakukan KKN ada kesalahan sengaja maupun tidak sengaja dilakukan mewakili teman-teman mahasiswa juga minta maaf.

“Mudah-mudahan ilmu yang didapat di masyarakat berguna bagi kami untuk masa yang akan datang dan kami mohon pamit kepada bapak lurah beserta perangkatnya untuk kembali ke kampus melanjutkan kuliah,” tutur Dharma.

 SINKAP.info | Laporan: Nurhadi
Facebook Comments