Beranda GLOBAL

Penjualan Lahan NFT Mobile Game Metaverse MetaCity M Diumumkan Hari Ini

181
Foto: iLustrasi - Sumber: metacitybsc

TAIWAN, SINKAP.info – MetaCity M game metaverse dunia terbuka pertama di dunia dari Gamamobi mengumumkan jadwal dan harga penjualan lahan virtual NFT-nya untuk gelombang kedua.

Gelombang kedua pra-penjualan NFT lahan virtual akan dibuka secara resmi pada pukul 12:00 (GMT +8) tanggal 10 Mei. Sebanyak 60.000 lot Planet Titan akan dirilis ke seluruh dunia. Lahan virtual dapat dibeli seharga 0,17 WETH, atau 499 USD untuk pembayaran dengan kartu kredit.

Dalam “MetaCity M”, setiap lahan milik game dibagi menjadi 5 bagian. Dengan 12.000 lahan milik game, 60.000 NFT Sertifikat Investor Lahan akan dijual dalam bilnd box sebagai peluang investasi bagi pemain. Pemain dapat membeli NFT ini seharga 0,04 WETH, atau pembayaran kartu kredit seharga 99 USD (Tanpa gas fee). Dengan NFT Sertifikat Investor Lahan, pemain dapat memperoleh ‘Meta Koin’ dalam game dengan mengambil keuntungan dari sebagian sewa yang dibayarkan di lahan yang disimpan di game dan juga dapat ditransfer secara bebas di pasar sekunder.

Sehubungan dengan gelombang kedua penjualan 60.000 blind box lahan, Gamamobi merilis dalam jumlah terbatas 20 “E-FLASH NFT”. Semua pemain yang berpartisipasi dalam pembelian lahan gelombang kedua melalui pengambilan land box berkesempatan memenangkan “E-FLASH NFT”. Pemenang dapat membawa pulang mobil listrik metaverse E-FLASH dan mobil sungguhan Tesla Model 3.

Setelah membeli lahan pada gelombang kedua pra-penjualan, pemain berkesempatan untuk bertetangga dengan model global MetaCity M. Bagian terbaiknya adalah, dengan membeli lahan di gelombang kedua pra-penjualan lahan MetaCity M, Anda berpeluang mendapatkan dua item bertema model edisi terbatas dalam dua bulan! Hak pembelian item edisi terbatas ‘Dekorasi Musik Holografik model Global’– dan ‘poster indoor’ eksklusif akan diberikan kepada pemain secara gratis melalui airdrop.

SINKAP.info | Editor: MF

Facebook Comments