Beranda DAERAH JAWA TENGAH

MA Rohmaniyyah Menur Demak Sabet Juara KSM

73

DEMAK, SINKAP.infoMadrasah Aliyah (MA) Rohmaniyyah Menur, Demak, Jawa Tengah memperoleh juara 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Demak Bidang Ekonomi.

Gelaran ini diadakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang bertemakan “Integrasi Sains dan Islam Menuju Madrasah Berprestasi, Selasa, (31/08).

Adapun Rangkaian KSM 2021 ini diikuti seluruh madrasah di Demak, Jawa Tengah yang fokus dalam berbagai mata pelajaran diantaranya; Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Geografi tingkat Aliyah.

Ahmad Badius Shoutih yang ditetapkan sebagai juara 3 KSM mengucapkan banyak terimakasih kepada Kemenag RI yang telah mengadakan acara tersebut dan menjadi motivasi kepada teman – teman sekolah.

“Alhamdulillah, luar biasa perwakilan siswa MA Rohmaniyyah Menur Demak telah menerima prestasi ini, dan Kedepannya saya akan lebih semangat belajar dan meraih kejuaraan lainnya” jelas dia

Sementara itu, Mewakili guru pendamping MA Rohmaniyyah Menur, Agus Ghulam Firza, S.Pd mengatakan, Juara 3 KSM bidang ekonomi merupakan torehan prestasi baru MA Rohmaniyyah di tahun ini, dan akan terus menghasilkan prestasi lain yang lebih bergengsi lagi.

“Doanya, semoga prestasi selalu diraih oleh siswa-siswi MA Rohmaniyyah Menur Kabupaten Demak,” ucap Master Trainer of AR Learning Center.

Facebook Comments