Beranda RIAU Tembilahan

Zulaikhah Wardan Kenakan Batik Khas Inhil

351

TEMBILAHAN, Sinkap.info -Ketua Dekranasda Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan ikut tampil dalam pergelaran yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Riau, yaitu Riau International Fashion Festival 2021 di Living World Pekanbaru, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Istri Bupati Inhil tersebut tampil dengan busana bernuansa merah hati, yang tidak lain adalah batik khas Negeri Seribu Parit.

Zulaikhah Wardan mengatakan bahwa momen ini sangat baik sekali dalam rangka mempromosikan hasil kerajinan daerah khususnya dari Inhil.

“Kita tampil langsung sesuai arahan Ibu Dekranasda Provinsi Riau, bahwa diharapkan ibu-ibu Ketua Dekranasda Kabupaten kota ubah tampilan langsung membawakan Produk daerah masing-masing. Dan insya Allah akan tampil juga kegiatan yang sama oleh ibu-ibu Kepala Dinas pada tanggal 4 nanti,” sebutnya.

Dengan momen yang dilaksanakan ini ia mengharapkan juga dapat membuka mata hati dan inspirasi semua orang terutama dikalangan remaja bisa berkreativitas dengan menggali potensi daerah.***

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments