Beranda RIAU Tembilahan

Wakil Bupati Inhil Laksanakan Kunker ke Kecamatan Keritang

372

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Sebagai Wakil Bupati kita hadir sebagai pelayan di tengah-tengah masyarakat, baik itu Bupati, Wakil Bupati maupun Camat. Demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Keritang, Selasa (23/3).

Kunjungan kerja Wakil Bupati H Syamsuddin Uti didampingi Camat, Sekcam serta Kepala Desa dengan menghadiri walimatul ursy Indah dan Lutfhi di Parit Rahmat Kota Baru Kecamatan Keritang bertemu lansung dengan tokoh-tokoh masyarakat,  Anggota DPRD Riau dan Anggota DPRD Inhil.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan pembangunan Kabupaten Inhil yang saat ini tengah dilaksanakan Musrenbang sehingga dari hasil Musrenbang ini nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya sebagai Wakil Bupati begitu saya siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Begitu juga Camat sebagai pemimpin di wilayah ini merupakan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Keritang,” ungkap Wabup SU saat menyampaikan sambutan pada saat menghadiri salah satu udangan walimatul urusy.

Beliau juga menambahkan, dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) akan menghasilkan pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya masyarakat Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Camat Keritang Rudi Fahmi yang ikut mendampingi Wakil Bupati pada kesempatan tersebut mengatakan, sebagai camat yang baru dilantik mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Keritang dalam menjalankan tugasnya.

Facebook Comments