Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Sebanyak 99 KPM Terima Bantuan Sembako di e-Warung Cahaya Baru

240

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.info –  Pengurus Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Cahaya baru  Rostina Manik menyalurkan Bantuan Sosial Pangan Sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (10/04) pagi.

Sebanyak 168 KPM yang masih disalurkan 99 KPM di e-warung  Kube menerima berupa beras 30 kg,telur, pisang dan kacang hijau terhitung mulai bulan Maret dan April tahun 2021 .

Penyaluran bantuan pangan sosial ini juga dihadiri Babinsa sigulang-gulang HR Pasaribu untuk pengawasan dalam penerapan Protokol Kesehatan agar berjalan dengan baik.

Kegembiraan KPM yang ditunggu oleh penerima manfaat akhirnya terbayarkan karena bantuan pangan sembako ( BPNT) sempat tertunda di bulan Maret disebabkan perbaikan data sehingga proses penyaluran bantuan pangan sembako akhirnya dibagikan di bulan April sebanhak 2 bulan.

“Terima kasih banyak kepada kementerian sosial RI dan juga kepada penyalur melalui Kube Cahaya baru karena kami sudah dapat menikmati bantuan pangannya,” kata salah satu penerima manfaat sembako.

SINKAP.info | Laporan:GT Siahaan
Facebook Comments