Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Kegiatan Jumat Barokah, Tim Sahabat Haji Asmar Silaturahmi ke Rumah Warga

395

MERANTI, Sinkap.info – Tim Sahabat Haji Asmar (SHA) mengisi hari yang mulia Jumat Barokah dengan kegiatan mengunjungi rumah warga Desa Alahair Timur.

Kegiatan Juma’at barokah ini di komandoi Samsul dan rekan-rekan  yang lainnya untuk langsung mendatangi rumah Komarun yang saat ini dalam keadaan sakit.

Samsul selaku Tim Sahabat Haji Asmar mengatakan, agenda Jumat Barakah ini Saya Bersama tim Sahabat Haji Asmar bersilaturahmi ke rumah warga dan menyerahkan sembako untuk meringankan keperluan harian warga yang membutuhkan.

“Insyaalah kegiatan Juma’at barokah ini akan di lakukan setiap hari juma’at Mudah-mudahan batuan ini dapat meringankan sedikit beban yang menerima nya,” kata Samsul kepada media ini, Jumat (19/02).

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada Haji Asmar Wakil Bupati Meranti beserta Tim Sahabat Haji Asmar yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ucap Komarun.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan, limpahan rezeki dan panjang umur. Saya mendoakan pak Haji Asmar menjadi wakil bupati Meranti yang amanah,jujur dan ikhlas. Amin,” sebutnya.

Facebook Comments