Beranda KEPRI Karimun PC PMII Karimun Galang Dana Bantuan Musibah Banjir di Tanjung Pinang

PC PMII Karimun Galang Dana Bantuan Musibah Banjir di Tanjung Pinang

122

KARIMUN, Sinkap.info – Sekelompok mahasiwa yang tergabung dalam Pengurus Cabang (PC) Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan penggalangan dana membantu musibah banjir yang terjadi di Tanjungpinang dan Bintan pada awal tahun 2021 ini.

Aksi Galang Dana tersebut dilakukan pada Selasa sore, (05/01) di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam, Karimun. Sebelum turun ke lapangan, PMII Karimun telah melakukan open donasi melalui media daring. Beberapa bantuanpun didapati dari langkah tersebut, diantaranya pakaian layak pakai dan barang sembako.

Koordinator aksi dalang dana, Mohd Sukri mengatakan tidak semua orang menginginkan musibah, sampai hari ini pandemi COVID-19 belum juga mereda, ditambah lagi dengan bencana alam ini dan tentuny mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita.

MENARIK DIBACA:  Ketua Terpilih Abdul Gafar Nakhodai Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga di daerah yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Semoga yang kami lakukan hari ini bisa membantu para korban, walau tidak seberapa yang kami lakukan dari PMII Karimun,” kata Sukri.

Selain di Karimun, hal serupa juga dilakukan di Batam dan beberapa wilayah Provinsi Riau melalui pengurus cabang PMII di daerah.

SINKAP.info | Reporter: BJ
Facebook Comments