Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Personil Satpolair Polres Labuhanbatu Beri Masker Kepada Pekerja dan Nelayan

Personil Satpolair Polres Labuhanbatu Beri Masker Kepada Pekerja dan Nelayan

109

Labuhanbatu, Sinkap.Info – Personil Satpolair Polres Labuhanbatu Bripka Asep Muhammad Nuzul, S.E., dan Bripka Karno memberikan Masker kepada para Pekerja dan nelayan sekitar di Tangkahan Saudara Ahmad Jaenal Lingkungan I Kelurahan Sei Berombang, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19, Sabtu (12/09).

Giat tersebut berdasarkan Surat Perintah Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. Nomor : SPRIN/98/IX/BIN. 2.4/2020 tanggal 09 September 2020, tentang Pendisiplinan penggunaan Masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.

Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP Iman Azhari Ginting, SH. MH menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker baik di dalam maupun keluar Rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan jauhi kerumunan.

MENARIK DIBACA:  Sah, Camat Panai Hilir Pimpin Sertijab Dua Kepala Desa

Setelah giat tersebut dilaksanakan Ahmad Jaenal mewakili dari Masyarakat Linkungan I Kelurahan Sei Berombang mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pihak Satpolair Polres Labuhanbatu ” Terimakasih kepada Pihak Satpolair Polres Labuhanbatu yang begitu peduli kepada masyarakat dalam hal pemberian Masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona kepada masyarakat semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan sehingga masyarakat tidak terpapar/terkena Virus Corona”. Ucapnya.

SINKAP.info | Laporan: FS
Facebook Comments