Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Musda III DPD Golkar Meranti, Syamsuar Ajak Golkar Meranti Bersinergi dan Kerja...

Musda III DPD Golkar Meranti, Syamsuar Ajak Golkar Meranti Bersinergi dan Kerja Keras.

173

MERANTI, Sinkap.info,- Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 dengan tema yakni satu Indonesia Golkar Indonesia Indonesia Golkar di Ballrom Grand Meranti Hotel (23/8) sore.

Selain itu, acara musda Golkar di hadiri oleh Ketua DPD Golkar Drs Syamsuar juga Gubernur Riau, Amyurlis Alias Ucok Anggota DPRD Provinsi Riau Praksi Golkar Ketua Bapilu Zulfan Heri, Ketua Kemenangan Golkar Ikhsan, Ketua Penasehat DPD Golkar Meranti Said Hasyim, Anggota Praksi Golkar Meranti Iskdandar Budiman, Musdar Mustafa, Fauzi SE, Hatta dan Pengurus Partai Golkar Organisasi Sayap Golkar juga Kasat Intel Polres Meranti , Ketua Banwaslu Syamsulrizal dan unsur undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar memimpin hening cipta dan di ikuti oleh semua Anggota Golkar yang hadir saat itu.

” Dasar musda III berdasarkan jutlak yang sudah ada dan merupakan ruang kosulidasi menguatkan kader kader Golkar dan meditasi kepengurusan yang baru nantiknya,” kata Ketua Partai Golkal DPD Meranti Musdar mustafa.

MENARIK DIBACA:  Forum Kader Kesehatan Berinovasi Membuat Disinfektan Sendiri

Ia juga mengatakan, besar harapan kita untuk bersama-sama menenangkan partai Golkar dalam besar keberuntungan kita karena sejalan dengan pemerintah Provinsi Riau yang di pimpin oleh Golkar.

” Saya harapkan kepada kader Golkar Meranti turun sampai ke akar rumput dalam memenangkan Golkar di Kepulauan Meranti,” kata Musdar.

Ia berharap, dengan adanya empat kursi Golkar di Anggota DPRD Meranti tentunya akan memperkuat Golkar untuk merebut kemenangan Golkar di Kepulauan Meranti dan musda berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Golkar Meranti Drs Said Hasyim mengatakan bahwa semoga Musda III Golkar Meranti berjalan dengan baik.

“Selamat datang Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar yang juga Gubernur Riau, dalam mengikuti kegiatan Musda III Partai Golkar ini,” kata Said Hasyim.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamuar menyampaikan bahwa akan mensukseskan Musda III dan Kemenangan Pilkada Tahun 2020.

” Kita bisa memenangkan Pilkada harus 9 harus menang Golkar dan harus menang Regelatif dan menang dalam pemilihan Presiden,”

MENARIK DIBACA:  Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran Kelas V Faisal Digantikan Capten Ridha

Ia mengatakan, kerja ini tidak akan mudah dan ini butuh berkerja keras dalam memenangkan Golkar dan Semangat Musda III dapat Kosulidasi Partai Golkar agar di berikan amanah oleh rakyat.

” Kerja Politik di tengah Pandemik Covid-19 ini tidak mudah, ini berbeda dengan sebelumnya dan pertemuan terbatas dan Protokoler Kesehatan, karena suasana Pandemik Covid-19 belum berakhirnya dan cara yang tepat dan cara calon kita dalam membawa perubahan Kemenagan Golkar,” kata Syamsuar.

Ia berharap, bupati kedepanya harus cerdas sehingga masyarakat tidak miskin lagi harus semua pihak turun tanggan dalam sebuah gerakan dalam meningkatkan inspirasi kepada masyarakat.

” Pontensi Kepualauan Meranti Sanggat besar harus bersinergi dalam sama- sama di Lakukan dalam membantu masyarakat terutama membuka potensi yang ada di Meranti dan membuka lapangan Kerja itu kita harus Lakukan,” harap Syamsuar.(*)

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here