Beranda Riau Daratan Pekanbaru Sukses Gerakkan Organisasi, Anak Meranti Targetkan Film di Kota Berjulukan...

Sukses Gerakkan Organisasi, Anak Meranti Targetkan Film di Kota Berjulukan Sagu

283

MERANTI, Sinkap.info Setelah sukses menggerakkan sebuah organisasi di Kabupaten Kepulauan Meranti anak asli Meranti yang dikenal masyarakat dengan nama Sukandar tersebut telah mengarang sebuah skrip film yang ia tuliskan sendiri setahun belakangan ini.

Tujuan Sukandar membuat sebuah karya film berjudul “Alif Sayang Mak” tersebut ingin mengajak semua kalangan remaja dan anak-anak yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, agar mau meninggalkan zona nyaman mereka dan mau untuk mencoba hal-hal baru mengikuti era globalisasi yang semakin berkembang begitu cepat.

“Film ini memang sengaja saya tulis dan saya susun sendiri dan pemainnya pun nanti akan saya upayakan anak-anak asli dari daerah kita ini, itu semua bertujuan agar mereka juga mau menciptakan sebuah karya yang lebih besar dari pada ini” ujar sukandar kepada media ini, Selasa (09/06).

MENARIK DIBACA:  Penipuan 500 Tiket Citilink Divonis 1 Bulan Penjara

Film “Alif Sayang Mak” sebelumnya sudah mulai disyuting oleh teman-teman dan pemainnya pun sudah ditetapkan, tetapi harus terhenti karna pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh dunia termasuk Indonesia.

“Insyallah film yang saya beri judul “Alif Sayang Mak” ini dalam waktu dekat akan segera kami lanjutkan proses syutingnya, walau ditengah pandemi Covid-19, insyallah proses syuting akan dimulai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” tambah sukandar.

Salah satu dari pemain yang berhasil terpilih untuk memerankan peran yang ada di film “Alif Sayang Mak” mengungkapkan bahwa alur cerita yang diangkat dalam film karya Sukandar tersebut sangat menarik karna mengangkat kisah yang sering terjadi ditengah-tengah kehidupan kita pada saat ini.

MENARIK DIBACA:  Rektor UR : Jika Universitas Ingin Maju, Mahasiswanya Harus Berpikir Maju

“Alur cerita yang disajikan dalam film karya Sukandar ini sangat menarik dan sering terjadi ditengah-tengah kehidupan kita saat ini” ujar Nia.

“Semoga saja proses syuting film “Alif Sayang Mak” bisa berjalan normal walau ditengah pandemi Covid19 dan bisa segera ditayangkan kepada seluruh masyarakat yang telah menunggu lama pemutaran film ini”, harap nia. (*)

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here