Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Sinergitas Forkopinca Plus Panai Hilir Terus Giatkan Pencegahan COVID 19

Sinergitas Forkopinca Plus Panai Hilir Terus Giatkan Pencegahan COVID 19

329

LABUHANBATU, Sei Berombang – Antisipasi penyebaran Corona Virus Diseases (Covid-19 ) Kepala Kantor UPP Kelas III Tanjung Sarang Elang Sugianto, SH, M.Si bersama Muspika plus Panai Hilir terus menerus lakukan Bakti Sosial Penyemprotan Desinfektan di kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu, Selasa (07/04).

Upaya pencegahan Penyemprotan Desinfektan yang di gelar sepanjang areal Pelabuhan Sei berombang beralamat di jalan Syahbandar No. 85 Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Pantauan Sinkap.info, hadir dalam kegiatan ini Kasat Polair Polres Labuhabatu AKP Iman Azahari Ginting SH MH bersama personel, Komandan Posal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, Plt Camat Panai Hilir Hadmansah, Danramil 03/SB Sei Berombang, Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar SH, Kapus Puskesmas Sei Berombang Afrizal SKM, Kepala Desa Kecamatan Panai Hilir dan sejumlah pemuda Karang Taruna Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

MENARIK DIBACA:  Karang Taruna Dan Pemuda Remaja Mesjid Inisiasi Nonton Bareng Film Islami

Dalam keterangannya, Kepala UPP Kelas III Tanjung Sarang Elang Sugianto, SH, M.Si, mengatakan penyemprotan desinfektan ini dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di sekitar UPP kelas III dan rumah-rumah penduduk sekitar Jalan Syahbandar Sei Berombang.

Ditempat yang sama Komandan Posal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi sebagai bentuk sumbangsih kita dari unsur maritim kepada masyarakat panai hilir.

“Tentunya, perlu kerjasama seluruh instansi untuk mengatasi masalah COVID-19 ini karena Panai hilir merupakan daerah penyangga kabupaten Labuhanbatu,” ucap Wahid.

Dikatakan Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat, setiap satuan baik sipil dan militer dari pimpinanan masing masing sejak awal pasti sudah ada perintah untuk mengatasi wabah COVID-19 ini. Oleh karena itu mari kita secara bersama sama untuk melakukan kerjasama yang baik dan ini perlu kita dukung.

MENARIK DIBACA:  Peduli Kebersihan Lingkungan, Warga Sei Berombang Taja Kegiatan Jum'at Bersih

Sementara, Kasat Polair Sei Berombang Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting SH MH memberi semangat dan Apresiasi kepada tim gugus terdepan pencegahan Covid 19.

“Mari kita bangun sinergitas forkopinca plus dengan Kepala UPT dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 ini dengan cara menyemprotkan Desinfektan di seluruh desa dan Kecamatan Panai hilir Kabupaten Labuhanbatu,” imbuhnya.

Selaku Camat Panai Hilir Hadmansah yang turut hadir berharap semoga dengan di laksanakannya pencegahan di setiap intansi yang ada di kecamatan Panai Hilir ini maka InsyaAllah kita dapat terhindar dari penyakit yang lagi merebak saat ini.*

SINKAP.info | Laporan : Fs
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here