Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sembari Bagikan Bantuan, Amyurlis Ucok Ajak yang Berkemampuan Berbagi Rezeki

Sembari Bagikan Bantuan, Amyurlis Ucok Ajak yang Berkemampuan Berbagi Rezeki

467

MERANTI, Sinkap.info – Amyurlis alias Ucok anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi partai Golkar melanjutkan kegiatan kepedulian pencegahan Covid 19, kali ini ratusan paket beras dibagikan kepada masyarakat dan komunitas Becak Motor Wisata (BMW) akibat terdampak COVID 19.

“Ya kepedulian kita terhadap masyarakat harus kita buktikan, keseriusan kita ketika kita menjadi angota DPRD provinsi Riau dan ini sudah harga mati. Apa pun bentuk kepedulian itu, mulai dari penyemprotan pencegahan penyebaran virus Corona, penyemprotan fogging bahaya DBD dan juga membagi kan masker,” ujar Amyurlis.

Akrap disapa Ucok menambahkan, begitu besar dan cinta nya kita kepada warga masyarakat kabupaten kepulauan Meranti, penyerahan sembako kita bagikan kepada masyarakat ada di kabupaten kepulauan meranti.

MENARIK DIBACA:  Rudi Tanjung Sebagai Narsum Teleconference Dialog Membedah PSBB KNPI se Indonesia

“Kami melakukan Kegiatan seperti ini, karna kita lihat ada rasa ketakutan masyarakat pada hari ini yang kesehariannya mencari rezeki baik itu sebagai ojek becak, buruh bongkar muat, dan pedagang kecil. Semua itu kelihatan betapa lumpuhnya ekonomi kehidupan masyarakat.

“Saya menghimbau baik itu dari pemerintah, maupun bagi perusahaan yang notabene punya kemampuan mari kita sumbangkan sebagian dari rezeki kita untuk masyarakat terutama masyarakat yang ada di plosok-pelosok,” ajaknya.

“Tentu mereka dalam hal untuk mencari rezeki memang sangat sulit sekali, bukan hanya di kabupaten kita saja bahkan di kabupaten lain tidak beda jauh,” pungkasnya.

SINKAP.info | Laoporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here