Personil Gabungan Berhasil ‘Jinakan’ Api, Kapolres Meranti : Berkat Kekompakan

MERANTI, Sinkap.info – Tim Gabungan TNI-Polri, Masyarakat, MPA serta instansi lainnya berhasil menjinakkan Api yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan Poros Senyongkong Dusun 3 Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Senin (10/08).

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menjelaskan kalau Pemadaman ataupun pendinginan yang dilakukan di Jalan Poros Senyongkong Dusun 3 Desa Tenggayun Raya merupakan hasil dari kekompakan Tim-tim Gabungan yang ada dilapangan.

“Ini semua berkat kekompakan, jadi luas lahan yang terbakar lebih kurang 1 Hektare tersebut berhasil dipadamkan,” kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Dilokasi dibeberkan Kapolres ada Personil dari Polsubsektor Rangsang Pesisir yang dipimpin Ka subsektor Iptu Matondang SH, TNI, Masyarakat, dan MPA. Ditambahkan Kapolres, dengan kekuatan personil Gabungan serta 3 unit Robin dan 1 unit Ministrike akhirnya lokasi tersebut sudah dinyatakan dingin.

“Lokasi pinggir laut dan Jarak antara sumber air dan lokasi kebakaran berjarak sekitar lebih kurang 200 meter, namun anggota masih tetap berada di lokasi,” ujarnya.(*)

SINKAP.info | Editor: MKh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *