Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Selain Berikan Sembako, Berikut Himbau Polsek Panai Hilir

Selain Berikan Sembako, Berikut Himbau Polsek Panai Hilir

504

LABUHANBATU, Sei Berombang – Personel Polsek Panai Hilir yang dipimpin AKP Lumumba Siregar, SH bersama Camat dan Lurah Sei Berombang memberikan bantuan sembako beserta Masker kepada warga yang layak dibantu di wilayah hukum Polsek Panai Hilir,  Selasa (21/4).

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 Wib dengan melibatkan 10 orang personil Polsek Panai Hilir dan turut dibantu 7 Kepala lingkungan Kelurahan Sei Berombang dengan cara Dor to Dor langsung kerumah Warga dan turun kejalan raya.

Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar SH, mengatakan bahwa “kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan yang pertama Rencana Ops Terpusat Aman Nusa II Toba Polres Labuhanbatu. No : R/Renops/02/III/Ops.2/2029 tanggal 19 Maret 2020 dalam rangka penanganan Virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

MENARIK DIBACA:  Pandemi Covid-19, Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Lakukan Ibadah di Dalam Rumah

Kemudian yang kedua ST Kapolri No : ST/1166/V/BIN.1.1/2020 tanggal 13 April 2020 tentang pelaksanaan giat keagamaan pada bulan suci Ramadhan, Nuzulul Quran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.” Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19″.

Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar SH, dalam kegiatan tersebut ketika sampai ke rumah warga memberikan beberapa himbauan langsung, “kepada bapak/ibu mari jaga kebersihan dan kesehatan kita, ayo kita rajin cuci tangan, jangan keluar rumah jika tidak ada urusan penting, kalau keluar rumah usahakan pakai masker, kasih tahu kepada sanak family untuk tahun ini gak usah mudik dulu ya, dan ini sembako nya mudah- mudahan bermanfaat” Imbau kapolsek.

MENARIK DIBACA:  Dema STAI Nurul Hidayah Lakukan Kerjasama dengan Indo Relawan Salurkan Sembako

Ditempat yang sama Lurah Sei Berombang Amran S.Pd, MM mengatakan dengan adanya program pemberian sembako ini kepada warga yang tidak mampu mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi warga yang lain untuk dapat menyisihkan sebagian pendapatannya atau harta nya kepada fakir miskin yang berhak menerima apalagi pada saat keadaan seperti ini mereka memerlukan uluran tangan kita.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 13.50 Wib, masyarakat yang menerima bantuan sembako sangat berterimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.IK, M.H, dan Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar SH, serta turut mendoakan mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa melapangkan Rejeki yang berlimpah dan dijauhkan dari segala penyakit.*

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here