Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Pecinta Vespa Bagikan Masker, Fitriadi: Ada Hal Kecil Berdampak Besar Melawan Corona

Pecinta Vespa Bagikan Masker, Fitriadi: Ada Hal Kecil Berdampak Besar Melawan Corona

294

MERANTI, Sinkap.info – Dampak Corona Virus Deases 19 (COVID 19) mempengaruhi setiap lini kehidupan baik sosial, ekonomi, politik dan lainnya. Kehadiran Covid 19 sangat disoroti dari hari ke hari, setiap perubahan angka kasus kematian atau kesembuhan menjadi tolak ukur terhadap respon masyarakat dan kebijakan yang diambil.

Respon melawan Covid 19 bukan hanya ditangani oleh pemerintah, namun dari berbagai kalangan ikut serta untuk membebaskan rasa ancaman terhadap Covid 19, harapannya kondisi kehidupan kembali dapat dijalani pada garis normalnya.

Menyikapi hal diatas, respon mencegah Covid agar tetap berada pada batasan Green Zone terus diupayakan, salah satunya saat dijumpai oleh kru Sinkap.info kepada komunitas pencinta Vespa wilayah Kepulauan Meranti khususnya di kota Selatpanjang.

MENARIK DIBACA:  Bertambah Satu Warga Meranti Suspect COVID 19, Misri: Hasil Rapid Test (+)

“Ya, kita tetap waspada dari resiko penyebaran Virus Corona ini meskipun kita berada di Zona Hijau. Namun tetap harus dijaga dengan berbagai antisipasi karena kita dikepung oleh wilayah Zona merah seperti Pekanbaru dan Batam,” kata Fitriadi Mirtha kepada Sinkap.info disaat kegiatan pembagian Masker.

Menurut Fitriadi salah satu anggota dari komunitas pecinta Vespa mengatakan, membagikan masker bagian terkecil sesuai kesanggupan kami untuk mencegah terhadap virus Corona.

“Selain menjaga diri sendiri dengan menggunakan masker, kami juga bagikan masker ini kepada warga yang berlalu lintas dijalan ini. Hari ini kita harus saling menjaga satu sama lainnya, jangan sampai tertular dan jangan sampai menularkan penyakit,” ujar Adi mewakili dari komunitasnya.

MENARIK DIBACA:  Ringankan Beban Nelayan, HNSI Kepulauan Meranti Serahkan Ratusan Paket Sembako

“Siapa saja bisa berbuat untuk melawan Covid 19 ini, bukan hanya Pemerintah, organisasi, paguyuban atau komunitas. Memulai diri sendiri untuk menjaga, kita mulai dari hal kecil seperti mengikuti himbauan Pemerintah, itu hal kecil yang berdampak besar untuk melawan Covid 19 yang mewabah ini,” tandasnya.(*)

SINKAP.info | Laporan: Mkh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here