Beranda DAERAH RIAU Gubri Serukan Zikir dan Doa Serentak se Kabupaten Kota

Gubri Serukan Zikir dan Doa Serentak se Kabupaten Kota

225
Drs. Syamsuar, M.Si Gubernur Provinsi Riau - Sumber: Diskominfotikbks

BENGKALIS, Sinkap.infoDalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, Gubernur H Syamsuar menyerukan umat Islam di Provinsi Riau untuk melaksanakan zikir dan doa bersama secara serentak. Zikir dan doa tersebut dilaksanakan pada Senin, 20 April 2020 pukul 20.00 WIB di kediaman masing-masing.

“Peserta zikir maksimal 5 orang dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19” ajak Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar.

Sebagaimana duplikasi yang dibagikan Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris di grup WhatsApp (WA) pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ajakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor: 120/SE-KESRA/2020.

Selain itu, kepada Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau, SE tertanggal 17 April 2020 juga ditujukan Gubri H Syamsuar, diantaranya kepada Camat, Kepala Kantor Kementerian Agama dan KUA Kecamatan se-Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Jajaran Polda Riau Komit Cegah dan Tangani Karhutla 2020

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari musibah Covid-19, khususnya di Provinsi Riau, dan negara kita Indonesia umumnya” doa Gubri H Syamsuar di bagian penutup SE tersebut.*

SINKAP.info | Editor: Mkh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here