Beranda Riau Pesisir Bengkalis Rakor Tim Gugus Tugas, Bustami: Terus Tingkatkan Kinerja

Rakor Tim Gugus Tugas, Bustami: Terus Tingkatkan Kinerja

177
Plh Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Covid-19, Jumat (17/4).

BENGKALIS, Sinkap.infoPlh. Bupati Bengkalis H Bustami HY memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, di ruang Dang Merdu, Kantor Bupati, Jum’at, (17/4).

Rakor membahas evaluasi terhadap pelaksanaan Tim Gugus Tugas COVID 19 baik semua kegiatan yang telah atau belum dan perlu dilaksanakan. Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan Tim Gugus Tugas.

“Saya melihat kita semua telah memberikan peran yang sangat penting. Namun masih banyak pula yang perlu kita tingkatkan. Melihat apa yang terjadi di lapangan, tentunya perlu ada yang kita evaluasi, sebagai bentuk keseriusan kita menanggulangi Covid-19” ungkapnya.

Karena itu, Bustami berharap seluruh anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis terus meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing masing.

“Kami berharap terus tingkatkan kinerja, karena di tengah-tengah masyarakat ada yang masih menilai kita tidak berbuat apa-apa, namun bagi mereka yang melek informasi mereka tentu memberikan acungan jempol, karena tanpa pamrih, tak kenal waktu kita memberikan sumbangsih melaksanakan tugas” paparnya.

Di bagian lain Bustami mengungkapkan, perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis per 17 April, pukul 8.00 pagi. ODP yang sedang dalam pemantauan 970 orang, dari total ODP 4.294 orang, sisanya sudah selesai karantina.

Kemudian, PDP sebanyak 25 orang, 16 orang sudah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sedangkan 6 dirawat dan 3 orang meninggal.

Ikut mendampingi Plh. Bupati, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay. Keduanya merupakan Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis*

SINKAP.info | Editor: Mkh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  PDP Baru dan PDP Sembuh Masing-Masing Bertambah 1 Orang di Bengkalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here