Sofyan Sambut Silaturrahmi 4 Negara

Bengkalis, DPRD78 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si menyambut kehadiran Silaturahmi tamu dari 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore dan Thailand di rumah Dinas Jl. Pembangunan Bengkalis, Jumat Malam (16/09).

Silaturahmi dari 4 negara yang terhimpun dalam Gabungan NGO dan Club Permotoran Empat Negara hadir di Bengkalis untuk mengadakan berbagai agenda kegiatan dalam beberapa hari kedepan.

Dalam agenda silaturahmi tersebut dilaksanakan makan malam bersama dan berbagai perbincangan dilakukan, Datok Sumli yang juga Pengurus Kebajikan Legasi Sahabat Malaysia menyampaikan berkeinginan untuk dapat berinvestasi di berbagai sektor untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis.

Sofyan menyambut baik kehadiran tamu dari 4 negara tersebut, semoga dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan antar negara. “Pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat menerima adanya investor untuk pembangunan Bengkalis,” ucap Sofyan.

Selain untuk berinvestasi tamu 4 negara ini juga mengadakan santunan kegiatan amal berupa bantuan kepada anak yatim, panti asuhan dan lembaga pendidikan dalam waktu dekat.

Diakhiri dengan penyerahan plakat dari DPRD Kabupaten Bengkalis kepada tamu tersebut.

SINKAP.info | Rls