Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Karang Taruna Dan Pemuda Remaja Mesjid Inisiasi Nonton Bareng Film Islami

Karang Taruna Dan Pemuda Remaja Mesjid Inisiasi Nonton Bareng Film Islami

262

SEI BEROMBANG, Sinkap.info — Liburan adalah sebuah hal yang menyenangkan bagi sebagian bahkan seluruh anak-anak sekolah, dikarenakan bagi mereka sudah terbebas dari aktifitas rutin yang dilakukan di sekolah. Liburan tentunya hal yang penting untuk kehidupan sehari-hari tidak terlepas juga untuk anak-anak dan orang dewasa juga membutuhkan liburan, namun jangan sampai liburannya diisi dengan kegiatan yang tidak bermanfaat apalagi dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.

Sebenarnya, untuk mengisi kegiatan positif di saat hari libur sekolah tidak lah memerlukan biaya yang mahal dan jauh untuk mendapatkannya seperti yang dilakukan karang taruna dan pemuda remaja masjid kelurahan Sei Berombang. Mereka melakukan nonton bareng alias Nobar film Islami  bertempat di jalan Ismail Banda lingkungan 3 kelurahan Sei Berombang kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sabtu, (21 /12/19) malam.

MENARIK DIBACA:  Beredar Isu Corona, Bupati Labuhanbatu Kunjungi RSUD Rantauprapat

Ramadan selaku ketua panitia inisiator pelaksana acara mengatakan usaha dakwah itu tidak hanya dari ceramah ustadz saja bisa juga dari menonton film Islami seperti ini, karena di dalam filim tersebut ada pesan islami yang disampaikan oleh sutradara pembuat film.

“Dizaman generasi milenial saat sekarang ini kita harus mampu menarik perhatian adik-adik remaja untuk terlibat dalam kegiatan spritual seperti ini”. Kata Ramadan

Ditempat yang sama Riski (19) salah satu penonton Nobar yang mendapatkan Hadiah mengatakan “saya salut dengan kegiatan ini karena setelah menonton filim ini saya bersemangat dan menggugah hati saya untuk tidak berbuat hal yang negative, terimakasih kepada abang-abang Karang taruna yang telah mensupport acara ini hingga berlangsung dengan baik’”. ungkapnya

MENARIK DIBACA:  Kebakaran Bangunan Ruko di Sei Berombang, Ditaksir Kerugian Miliaran Rupiah

Faisal, S. Sos selaku Ketua Karang Taruna dalam sambutannya menyampaikan nobar ini adalah ajang silaturrahmi antar pemuda dan pelajar, kita harus bahu membahu berlomba-lomba untuk kebaikan “fastabiqulkhoirot” jangan sampai kita terjerumus kedalam kubangan maksiat.

“Kita akan terus mensupport dan apresiasi kegiatan positif untuk itu jangan berhenti disini saja terus lakukan yang terbaik, undang kami dan mari kita musyawarahkan bersama agar hasil yang kita peroleh berbuah manis”  tandasnya

“Sekali lagi terimakasih kepada kepanitiaan yang sudah bersusah payah menyiapkan acara ini jika tidak ada kerja keras dari panitia acara ini tidak akan terlaksana jazakallah khoiron kasiron” tutup Faisal dengan ucapan Takbir.*(Fs)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here