Sen. Agu 26th, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

AFFILIATE JUNCTION, Solusi Pemasaran Online dan Offline Masa kini

Bisnis, (SKP) – Ada dua jenis profesional di dunia – yang hanya bekerja keras, dan yang lainnya bekerja keras dan pintar bekerja. Tingkat keberhasilan terbesar ada pada orang-orang yang menemukan keseimbangan antara kerja keras dan kerja cerdas. Hal ini tentunya berlaku di dunia pemasaran internet. Sebagai blogger, Anda harus bekerja siang dan malam untuk menghasilkan konten yang hebat, mengarahkan lalu lintas dan menghasilkan uang dari iklan. Tapi mudah untuk mengabaikan beberapa metode paling sederhana untuk meningkatkan lalu lintas dan dengan demikian penghasilan anda akan meningkat dengan jumlah yang signifikan.

Jadi, pada postingan hari ini saya berbagi salah satu cara termudah untuk meningkatkan penghasilan Anda! Melalui penyedia platform pemasaran afiliasi online dan offline. Platform ini dikembangkan oleh iSynergy International (M)Sdn Bhd, sebuah perusahaan pemasaran dan solusi kinerja terpadu. Dengan tujuan untuk menyediakan platform yang saling menguntungkan guna menjembatani pengiklan dan afiliasi,  Perkenalkan AFFILIATE JUNCTION yang dirancang untuk memberikan pemasaran berbasis kinerja yang efektif berdasarkan biaya kepada pengiklan ritel dan perusahaan memberi penghargaan kepada afiliasinya atas usaha mereka dalam mendorong prospek dan penjualan ke pengiklan jaringan.

MENARIK DIBACA:  Mitra Youtube Tidak Diizinkan Menghasilkan Uang Sebelum Memiliki 10.000 Penayangan

Kenapa harus AFFILIATE JUNCTION? Coba anda baca dan cermati kenyataan hari ini:

  1. PT Matahari Departement Store Tbk yang merupakan pelopor ritel fesyen modern di Tanah Air terpaka menutup dua gerainya pada bulan September di Jakarta, yakni di Pasaraya Blom M dan Pasaraya Manggarai. Sumber: economy.okezone.com.
  2. PT Modern Internasional Tbk (MDRN) menjual beberapa aset perusahaan guna untuk menutupi kerugian dan membayar utang kepada kreditur menyusul ditutupnya seluruh gerai 7-Eleven (Sevel) secara serentak mulai tanggal 30 Juni 2017 sumber: finance.detik.com.
  3. Tren penurunan daya beli masyarakat meresahkan para pelaku usaha di pusat-pusat perbelanjaan utama disejumlah kota besar. Banyak pusat perbelanjaan di Jakarta maupun kota disekitarnya meredup lantaran mulai ditinggalkan pembeli diantaranya Pasar Glodok dan WTC Mangga Dua. Maraknya keberadaan toko Online (e-Commerce) diduga sebagai penyebabnya sumber: cnnindonesia.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »