Sen. Agu 26th, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

Prospek AFFILIATE JUNCTION, Solusi Lumpuhnya Bisnis Konvensional

BISNIS (SKP) – Salamuddin daeng selaku peneliti Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia menghawatirkan akan lumpuhnya bisnis konvensional jika bertahan dan tidak berinovasi kepada pengguna era digital internet. Beliau mengatakan Ada dua faktor utama yakni pergeseran dari transaksi manual ke transaksi online (IT). Kemudian ada penurunan dalam daya beli masyarakat. Dikarenaka ekonomi berputar pada level atas, dalam kegiatan mega proyek skala besar yang ditopang oleh utang dan pasar keuangan.” Berikut penjelasan beberapa peyebab Lumpuhnya Bisnis Konvensional:

  1. Daya Beli Masyarakat Yang Semakin Menurun – Kondisi ekonomi global yang berimbas terhadap perekonomian nasional yang belum stabil ini menyebabkan kondisi bisnis dan perdagangan juga mengalami kelesuhan.
  2. Pendapatan Masyarakat Juga Tidak Meningkat – Masyarakat akan semakin selektif dalam membelanjakan uangnya.
  3. Ketatnya Persaingan Antar Pusat Perbelanjaan – Tak sedikit kawasan perumahan, apartemen, dan perkantoran juga dilengkapi dengan minimarket dan pusat perbelanjaan.
  4. Bisnis e-Commerce Yang Semakin Menggeliat – Harga produk yang ditawarkan di toko online atau e-Commerce jauh lebih murah dibandingkan di pusat perbelanjaan. Sebagian besar penyebab keruntuhan bisnis konvensional dikarenakan bisnis online, lalu bagaimana bisnis online sebenarnya?
MENARIK DIBACA:  Operasi Sapu Bersih Semua Negara dengan Mayoritas Penduduk yang Beragama Islam

Di ERA DISTRUPTIF – Dulu media seperti TV, radio, koran, masih merajai dunia informasi. Sekarang semua sudah terlibas oleh namanya online. Ini namanya Distruptif bagi kita yang hidp di jaman serba online ini agar survive dan hanya ada dua pilihan, menyintas atau terlindas Artinya sesungguhnya menjadi surviver yang sanggup menghadapi era distruptif, masuk ke dunia online, pelajari, jalankan dan taklukan. Kuncinya tetap sama FOKUS dan KONSISTEN. Wahyuliz (Penulis Buku Emperpreneur: From Emperan to Empire)

Bagaimana Prospek Bisnis e-Commerce di Indonesia? Dan bagaimana keterlibatan AFFILIATE JUNCTION di era digital ini?

Menurut internetretailer.com, penjualan e-commerce akan mencapai US$ 523 milyar pada tahun 2020 dan di US kebanyakan blog pemula memulai fokus bisnisnya pada pemasaran afiliasi. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dengan cepat, dan potensi pendapatan tak terbatas. Melihat potensi penduduk Indonesia dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, Affiliate Junction (AJ) di bawah bendera perusahaan iSYNERGY Group Ltd, akan turut meramaikan pemasaran afiliasi di negeri ini.

MENARIK DIBACA:  Krisis kelaparan dalam waktu 48 jam kondisi buruk menewaskan 110 orang

Sistem Yang Menguntungkan Bagi Pengiklan Maupun Afiliator Dengan tagline “Affiliate Junction, When performance get rewarded”, bisnis ini memang menekankan pada komisi berbasis kinerja bagi para afiliasi atas usahanya dalam memasarkan produk/jasa pengiklan sehingga menghasilkan penjualan. Semakin efektif kinerja, maka semakin tinggi reward yang didapatkan.

AJ juga memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi pengusaha sukses untuk bergabung dalam Agensi AJ. Agensi terdiri dari pengusaha/pebisnis afiliasi sukses di Malaysia yang akan memberikan pendidikan dan pelatihan bagi wirausahawan Indonesia, mengajarkan kunci sukses pemasaran affiliasi.

Sumber: metroheadline – flexyai.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »