Plt Bupati Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ TA 2023, Ellya Rosa Ucap Terimakasih

Labuhan Batu1060 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menerima Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu T. A. 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (11/06).

Plt. Bupati mengatakan bahwa hari ini Pimpinan DPRD telah menyerahkan Rekomendasi atas LKPJ Kabupaten Labuhan Batu Tahun 2023. Rekomendasi tersebut merupakan catatan strategis yang berisikan saran, masukan, dan koreksi terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk ditindaklanjuti.

Dewan yang terhormat mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, baik dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu sebagaimana tujuan yang tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

MENARIK DIBACA:  Sekda Paparkan Kinerja Pemkab Pada Kegiatan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

“Saya mintakan kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk merespon, menyikapi dan menjadikan rekomendasi tersebut sebagai bahan masukan, introspeksi dan untuk membenahi kekurangan-kekurangan serta berupaya seoptimal mungkin meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang,” ucap Plt. Bupati.

Atas rekomendasi tersebut melalui Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu yang telah secara cermat dan penuh kesabaran membahas dan mengkaji laporan keterangan pertanggungjawaban yang kami sampaikan.

MENARIK DIBACA:  Sidang Paripurna Wabup Sampaikan LKPJ

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tak terhingga kepada semua pihak, terkhusus kepada DPRD yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini, dan menjalankan fungsi anggaran dan pengawasan untuk kesejahteraan masyarakat. Dan kepada segenap jajaran aparatur sipil negara atas hasil kerja keras dan dedikasi dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten yang lebih baik, ” tutupnya.

Turut hadir pada sidang ini, Jajaran Ketua dan wakil ketua DPRD Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD, beberapa camat, perwakilan Forkopimda, anggota dewan yang terhormat, insan pers, dan hadirin lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar