H. Darnil SH Terima Surat Rekomendasi DPP Hanura, Siap Maju di Pilkada Pekanbaru 2024-2029

Pekanbaru1083 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info  – Semangat H. Darnil, SH, kader Partai Hanura Pekanbaru, Riau, semakin menggebu-gebu untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru periode 2024-2029.

Langkah politik H. Darnil mendapat angin segar dengan adanya Surat Rekomendasi resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura. Surat tersebut, bernomor RK/773/DPP-HANURA/VI/2024, secara resmi mendukung H. Darnil sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru yang diusung oleh Hanura.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima langsung surat rekomendasi dari DPP Hanura sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru. Rekomendasi ini ditandatangani oleh Ketum Hanura DR. Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani, serta diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Hanura Riau Efrizal, S.IP di Kantor Hanura Provinsi Riau,” ungkap H. Darnil kepada media, Kamis (13/6).

MENARIK DIBACA:  Pengurus HIMPERRA Provinsi Riau Gelar Audiensi Dengan Wagubri

Lebih lanjut, politisi Partai Hanura Riau ini menyampaikan harapan besarnya kepada partai untuk mendukung kader yang maju dalam Pilkada.

“Saya ini kader Partai Hanura, dan pernah menjadi Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru. Tentu harapan saya, partai dan pengurus memberikan dukungan dan support kepada saya untuk maju di Pilkada Pekanbaru mendatang,” jelas Anggota DPRD Provinsi Riau tersebut.

Sekretaris DPD Hanura Provinsi Riau, Efrizal, S.IP, saat berbincang bersama, menyampaikan ucapan selamat kepada H. Darnil atas diterimanya rekomendasi dari DPP Hanura.

MENARIK DIBACA:  Kurun Waktu Sepekan Ditlantas Polda Riau Amankan 55 Motor Balap Liar

“Ya, kami baru saja kembali dari DPP Hanura di Jakarta dengan membawa rekomendasi ini. Pak Darnil juga kader partai Hanura kita. Tentu dengan rekomendasi dari DPP ini, Pak Darnil akan terus meningkatkan popularitasnya, serta masuk dalam survei-survei yang ada di Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Dengan surat rekomendasi ini, H. Darnil semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Pekanbaru 2024-2029, mengusung harapan besar untuk membawa perubahan bagi Kota Pekanbaru.

SINKAP.info | Laporan: Wan

Komentar