Balik Kampung PPMPB Langsung di Buka Oleh Plt. Bupati H. Asmar

Pekanbaru204 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Plt Bupati Kabupaten Kepulaun Meranti AKBP (purn) H. Asmar secara resmi membuka Pelepasan Balik Kampung Bersama yang di taja oleh Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB).

Dalam sambutannya Plt Bupati H. Asmar memyampikan kepada semua Pemudik agar dapat berhati-hati dalam berkendaraan dan menjaga keselamatan salam berlalu Lintas nantinya.

” Pertama jagalah keselamatan dalam berkendaraan dan pakai lah helm yang standar, jaga kesehatan yang penting kita sampai dan dapat berjumpa dengan orang tua kita dan sanak saudara kita, bukan siapa yang dulu sampai. Bagi yang bawak anak anak kami harapkan berhati hati dalam membawa kendaraan.” kata Plt Bupati Meranti H. Asmar Sabtu pagi (6/4).

Sedang kan Ketua PPMPB Sandi juga menyampaikan hal yang setara kepada para pemudik untuk dapat bersama-sama dalam berkendaraan.

” Kami mintak kepada kawan-kawan tidak menunjuk kan ego dalam berkendaraan, jangan ugal ugalan kawan harap memperhatikan arahan dari koordinator lapangan.” ujar Sandi.

Iman selaku Koordinator Lapangan dalam agenda Balik Kampung Besame ini juga memberikan arah kepada peserta balik kampung untuk dapat memakai stiker di kendaraan nya masing-masing.

” kepada kawan-kawan yang belum pakai stiker kami harap agar ambil dan langsung di pasang ini gunanya kalau kita satu kelompok di PPMPB” jawab sulaiman.

Kegiatan ini ngumpul bertempat di halaman Masjid Istiqomah Rumbai.

SINKAP.info | Laporan: Wan

Komentar