Sekda Meranti Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Riau

Pekanbaru201 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Riau di Ruang Auditorium Kantor BPK Perwakilan Riau, Pekanbaru, Jumat (3/11).

Adapun Sertijab tersebut dari Arman Syifa kepada Kepala BPK Perwakilan Riau yang baru Jariyatna.

Sekda Bambang usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala BPK yang baru. Ia berharap kedepan ada perbaikan dan partisipasi instensif dari BPK, dalam rangka memberikan petunjuk dan masukan agar terwujudnya sistem pemerintahan yang baik.

“Pemkab Kepulauan Meranti akan terus memperbaiki tata kelola keuangan pemerintah daerah, karena kamipun menyadari masih terdapat kekurangan dah kelemahan dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah” kata Bambang.

Sebelumnya, Gubernur Riau H. Syamsuar dalam sambutan pada acara tersebut menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas pejabat lama.

“Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Juriyatna,” ujar Syamsuar.

Sementara itu, Anggota V BPK RI Ahmadi Noor Supit yang turut hadir pada kesempatan itu mengungkapkan pertukaran pejabat tersebut adalah hal biasa.

“Kita berharap, baik pejabat lama maupun baru tetap mempertahankan budaya kerja yang berorientasi pada pelayanan yang berkualitas dan berintegritas,” sebutnya.

Turut mendampingi Sekda Bambang , Kepala Inspektorat Kabupaten kepulauan Meranti Rawelly dan Kabag Prokopim Afrinal Yusran.

SINKAP.info | Laporan: Solihin