Persikalis Sah Jadi Anggota Asprov PSSI Riau

Pekanbaru39 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Riau menggelar Kongres Biasa Pagi Sabtu, 19/08 di Pekanbaru, dari hasil tersebut 7 Klub disahkan menjadi anggota baru salah satunya Persatuan Sepakbola Indonesia Bengkalis (Persikalis).

Presiden Klub Persikalis, Darma Firdaus Sitompul saat ditemui menyebutkan rasa syukurnya atas hasil Kongres Biasa dari Asprov PSSI Riau sesuai apa yang diharapkan seluruh Pengurus.

“Alhamdulillah, akhirnya Persikalis sudah disahkan menjadi anggota Asprov PSSI Riau setelah melalui Kongres Biasa yang digelar tadi pagi di Kota Pekanbaru,” kata Darma Firdaus Sitompul yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bengkalis ini.

Ditambahkannya, Dengan hasil ini Persikalis akan berlaga di Liga 3 Indonesia yang  digelar pada Bulan Oktober Tahun 2023 akan datang untuk tempat belum ditentukan karena masih tahap Verifikasi dari Asprov PSSI Riau.

“Saat ini kami dari Pengurus Persikalis sedang fokus tahap penyeleksian pemain di beberapa Kecamatan dan nanti akan digodok oleh Tim Pelatih,” terang pria yang akrab disapa Ucok ini.

Penyeleksian Pemain, diutarakannya, Untuk Kecamatan Bengkalis sudah selesai dilaksanakan dan saat ini sedang berjalan di Kecamatan Mandau yang dipantau langsung dari Jajaran Pelatih.

“Dari hasil penyeleksian nanti untuk Pemain terpilih di beberapa Kecamatan akan ikut tahap berikutnya yang sudah diterapkan dari jajaran pelatih,” tuturnya.

Darma Firdaus juga mengatakan setelah melalui beberapa tahap penyeleksian baru nanti terpilih pemain resmi berseragam Persikalis yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia pada bulan Oktober 2023.

“Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis agar memberikan dukungan dan doa buat Persikalis yang berlaga di Liga 3 Indonesia dan bisa mendapatkan hasil positif dan bisa mengharumkan nama Negeri Junjungan dikancah Nasional,” tandasnya.

SINKAP.info | Redaksi