Beranda GLOBAL

SecureTask Berikan Perlindungan untuk Usaha Kecil dan Menengah di Asia Pasifik

535
Foto: istimewa - Source: twitter

SINGAPURA, SINKAP.info – SecureTasks pasar layanan keamanan siber pertama di dunia, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian kemitraan strategis dengan Comodo Security Solutions yang berbasis di New Jersey. Perjanjian tersebut mengatur agar SecureTasks menggabungkan teknologi dan layanan utama dari Comodo ke dalam penawaran SECURE365 baru mereka.

Layanan keamanan terkelola SecureTasks SECURE365 memberikan perlindungan keamanan siber terlengkap terhadap ransomware untuk bisnis kecil hingga menengah. Model utilitas SECURE365 berarti pelaku bisnis tidak perlu khawatir tentang mengelola teknologi atau menanggapi serangan keamanan siber 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dengan menggunakan teknologi Comodo, SECURE365 menghadirkan platform keamanan siber inovatif yang menampilkan teknologi isolasi terobosan yang sepenuhnya menetralkan ransomware, malware zero-day, dan serangan siber, memungkinkan pelanggan untuk melindungi sistem dan data mereka bahkan dari ancaman tingkat militer.

Cameron McEachern, CEO SecureTasks mengatakan, “Kami sangat senang untuk mengintegrasikan teknologi unik Comodo ke dalam platform kami.”

“Kemitraan ini dan inisiatif SECURE365 memberikan manfaat besar bagi usaha kecil dan menengah. Bersama-sama kami menyediakan perlindungan 24 x 7, layanan keamanan siber yang terjangkau, dan platform respons insiden keamanan siber berbasis kecerdasan buatan pertama di dunia.” kata McEachern.

“Kami senang dapat bermitra dengan SecureTasks dalam menawarkan solusi keamanan siber yang komprehensif dan terjangkau bagi UKM di kawasan APAC,” kata Ken Levine, CEO Comodo.

“SECURE365 akan menawarkan ketenangan bagi organisasi karena mereka terlindungi dari ancaman terbaru dan serangan ransomware yang dapat membuat bisnis kecil bertekuk lutut.” ulasnya.

Kedua organisasi berencana untuk memperkenalkan kemampuan layanan platform SECURE365 di teater Asia Pasifik pada Maret 2022.

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments